Membahas Efek2 Artifak.,.
Travian 3.5 Artefacts
Artefak di perkenalkan kembali setelah absen pada travian versi 2,Berikut dtailnya(Walaupun keajaiban dunia masik tetap ada).Ada 3 Jenis Artefak di T3.5;Desa,Akun and unik.Artefak desa hanya berefek pada desa tempat artefak di simpan,Artifak Akun Berpengaruh pada seluruh desa dan Begitu juga dengan Artifak unik tapi dengan efek yang lebih Besar
Pada waktu yang sama setiap pemain hanya boleh memegang 3 Artefak,Dan hanya diperbolehkan 1 Artefak Unik/Akun. Walau bagaimanapun Pemain diperbolahkan Memiliki lebih dari 3 Artefak tapi hanya 3 yang paling awal di dapatkan yang akan berefek.Untuk Memegan lebih dari 3 Artifak,Artifak Harus di dapatkan dengan cara men-chief desa tempat Artifak tersebut berada.Untuk mengambil sebuah artefak tingkat kedua yang unik atau Akun, metode ini chiefing harus digunakan, sebagai batas standar adalah salah satu yang unik/Akun dan artefak desa dua per account. Selanjutnya setiap artefak desa akan menerima bonus akun atau artefak unik dari jenis yang sama untuk desa mereka.Artefak akan Mucul di desa-desa Natarian dan akan aktif di sana sampai mereka tertangkap. Dalam rangka menangkap artefak Anda perlu Treasury tingkat 10 untuk sebuah artefak tingkat desa atau 20 untuk account atau artefak yang unik.Gudang Ilmu pemegang artefak harus hancur daengan serangan normal yang sukses dengan seorang kesatria yang dikirim dari desa yang memiliki Gudang ilmu. Artefak tidak akan aktif sampai 24 jam setelah mereka ditangkap (termasuk menangkap artefak yang sudah dimiliki).
TAMBAHAN: Setelah satu bulan dari artefak yang ditambahkan ke server, setiap artefak yang masih di sebuah desa Natar akan menjadi aktif dengan manfaat yang terkait diterapkan ke desa Natar / account yang sesuai.
Berikut detail Artifak:
Bangunan lebih Kuat
Desa=4 kali lebih kuat
Akun=3 kali lebih kuat
Unik=5 kali lebih kuat
Pasukan cepat
Desa=2 kali lebih cepat
Akun=1,5 kali lebih cepat
Unik=3 kali lebih cepat
Pengintai lebih baik
Desa=Peningkatan oleh faktor dari 5
Akun=Peningkatan oleh faktor dari 3
Peningkatan=unik dengan faktor 10
Kurang Konsumsi pasukan
Desa=50% pengurangan gandum
Akun=pengurangan 25% gandum
Unik=50% pengurangan gandum
Pasukan cepat Dilatih
Desa=50% pengurangan waktu pelatihan
Akun=25% pengurangan waktu pelatihan
Unik 50% pengurangan waktu pelatihan
Peningkatan kapasitas cranny+ Acak Sasaran catapult
Desa=kapasitas meningkat 200
Akun=kapasitas meningkat 100
Unik=kapasitas meningkat 500
efek Tambahan: Catapults hanya dapat menembak secara acak di desa-desa tempat artefak disimpan.Pengecualian untuk desa dan artefak akun WW dan Treasury. Pengecualian untuk artefak yang unik hanya WW.
Artefak Aneh(perubahan setiap akibat 24h)
Standar Acak=(boleh negatif)
Random unik=(tidak bisa negatif)
Catatan: Tidak ada artefak desa permanen atau Akun efek random sebagai ruang lingkup secara acak memutuskan setiap 24jam.
Nama-nama Artefak server indo
--------------------------------------------------------------------------------
Nama Indonesia - Efek(Liat Tabel TS)
Basunandha - Super Building
Slipih Angin - Faster Troop
Telik Sandi - Better Spies
Dewi Sri - Less Hungry Troop
Antakusuma - Faster Troop Building
Basunandha - Great Ware House and Great Granary
Prabakacerma - Increase Cranny and Random-aim(Penjelasan di Gudang Ilmu dlm versi indo ga d bilang random-aim, tapi pd kenyataannya random-aim ini berlaku)