Pendahuluan
Gold atau TravianPlus banyak sekali fitur yang didapat dari kita menggunakan gold, anda dapat melihat fitur-fitur gold di sini . Saya akan memaparkan bagaimana bermain travian tipe penyerang dengan gold. Guide ini berlaku untuk tribe apa saja meskipun contoh yang akan saya berikan banyak mengambil dari tribe / ras teuton.
Bagaimana memulai Travian
Saya sarankan jika mendaftar travian aktivasinya jangan terlalu cepat minimal 8 jam setelah server dimulai, mengapa demikian hal ini perlu untuk mengjauh dari pusat map yang dekat sekali dengan wilayah bagian map.
Walau ada bonus gold di awal permainan ( pada quest ke 6 bonus 20 gold ) tidak salahnya anda mengisi gold secepatnya untuk mengaktipkan bonus SDA/jam klik menu gold lalu aktipkan 25% produksi kayu, tanah liat, besi dan gandum. Atau anda bisa mengaktipkannya setelah quest ke 6 jika gold belum anda isi.
QuestMaster
Wajib sekali bagi kita untuk mengikuti quest karena ini sangat menguntungkan sekali untuk penjelasan quest lihat di sini . Pada quest ke 10, Petualangan 10 = Menunggu pasukan Questmaster tiba (TIKUS) bangun smua SDA ke level 1 itu membantu kita untuk quest selanjutnya.
Pada Quest ke 19 kita diminta memilih jakur quest Militer dan Ekonomi. Pilihlah jalur Ekonomi menurut pengalaman saya ini lebih menguntungkan.
Ikuti semua quest kecuali quest terakhir Petualangan 22 = Semua SDA tingkat 2 ! mengapa kita tidak mengambil quest tersebut karena harga yang dibayar untuk mengikuti quest itu cukup mahal. Ingat jangan ikuti tahap quest terakhir karena tujuan kita raid diawal game, ini berlaku untuk tribe / ras apapun.
Setelah quest membangun pasar selesai bangunlah titik temu / rallypoint, lanjutkan dengan membangun barrack. Setelah itu stop sampai disini…………… jagan membangun atau melatih pasukan. Latih pasukan disaat perkirakan 28X28 map anda bebas masa perlindungan. Saya biasa melatih pasukan 6 jam sebelum masa perlindungan kita bebas. Buat sebanyak-banyaknya pasukan, jika SDA tidak stabil gunakan Perdangan NPC klik pasar anda.
Raid…. Raid…. raid dan bikin troops sebanyak mungkin. Sikat semua yang ada, semua tribe pun boleh anda hajar… Ingat berhati-hati terhadap pemain aktip bagaimana mengetahui pemain itu aktip atau tidak. Lihat statistik serangan berapa point serang dia.
Pasukan apa yang digunakan?
Tentunya yg digunakan untuk meraid adalah pasukan dasar, tak ada bedanya smua ras
teruton menggunakan Clubswinger, roman menggunakan legionaire.
Gaul menggunakan phalank, hanya gaul harus sangat hati2 dalam menentukan farm (attack kecil) mangkanya kebanyakan pemain gaul lebih mengejar TT (hingga waktu membuat desa ke 2 lebih lama)
Apa saja target yang dibangun.
Jika anda sudah menjadi raider sejati tentunya harus punya target. Tujuan target utama adalah mengambil desa ke 2 (new village)
Target pertama anda adalah membuat level 1 Balai Desa (TownHall) untuk perayaan kecil (small celebration)
Target kedua membangun residen lv 10 untuk membuat 3 setler.
Jangan lupa tetap melatih pasukan dan terus raid dan raid.
Next:optimalkan fungsi pasar dan Model2 desa gold player
Sumber:forum
Selengkapnya...
Sabtu, 20 Maret 2010
Advanced SPEED SERVER Guide with gold (Offensive)
Diposting oleh Maulana Aufar F di 07.05 Label: Tambahan GUideMISI & HADIAH DARI QUESTMASTER
Berikut adalah misi & hadiah yang diberikan oleh Questmaster :
Petualangan 1 = Penebangan kayu
~ Bangunlah penebangan kayu tingkat 1
Hadiah => Penebangan kayu akan segera selesai
Petualangan 2 = Ladang
~ Bangunlah ladang tingkat 1
Hadiah => 1 hari TravianPlus
Petualangan 3 = Nama Desa
~ Ganti nama desamu. Klik profil, klik ganti profil, ganti nama desamu, SAVE
Hadiah => 30 kayu | 60 tanah liat | 30 besi | 20 gandum
Petualangan 4 = Melihat Peringkat
~ Lihat peringkatmu, masukkan peringkatmu
Hadiah => 40 kayu | 30 tanah liat | 20 besi | 30 gandum
Petualangan 5 = Tambang besi & penggalian tanah liat
~ Bangun tambang besi & penggalian tanah liat tingkat 1
Hadiah => 50 kayu | 60 tanah liat | 30 besi | 30 gandum
Petualangan 6 = Baca pesan
~ Baca pesan yang dikirimkan kepadamu
Hadiah => 20 gold
Petualangan 7 = Tetangga
~ Masukkan koordinat desa tetangga. Klik peta, cari desa yg dimaksud (biasanya desa dgn populasi tertinggi di 7x7 desamu) masukkan koordinatnya
Hadiah => 60 kayu | 30 tanah liat | 40 besi | 90 gandum
Petualangan 8 = Pasukan besar
~ Tukar 200 gandum ke Questmaster dgn seekor tikus
Hadiah => seekor tikus (keknya Questmaster kebangetan dech... hrs nunggu 12 jam ! )
Petualangan 9 = Masing-masing 1 !
~ Tingkatkan 1 set lahan SDA ke tingkat 1 (penebangan kayu, penggalian tanah liat, tambang besi & ladang)
Hadiah => 100 kayu | 80 tanah liat | 40 besi | 40 gandum
Petualangan 10 = Menunggu pasukan Questmaster tiba
~ Tunggu tikus kiriman Questmaster tiba
Hadiah => 2 hari TravianPlus
Petualangan 11 = Laporan
~ Baca laporan
Hadiah => 75 kayu | 140 tanah liat | 40 besi | 40 gandum
Petualangan 12 = Semua ke tingkat 1
~ Naikkan semua lahan SDA ke tingkat 1
Hadiah => 75 kayu | 80 tanah liat | 30 besi | 50 gandum
Petualangan 13 = Merpati perdamaian
~ Masikkan lambang [#0] di profil. klik profil, ganti profil, tulis [#0] di deskripsi I / II lalu SAVE (pertanyaan yg plg sering ditanyain)
Hadiah => 120 kayu | 200 tanah liat | 140 besi | 100 gandum
Petualangan 14 = Cranny
~ Bangun Cranny
Hadiah => 150 kayu | 180 tanah liat | 30 besi | 130 gandum
Petualangan 15 = Menuju tingkat 2 !
~ Naikkan 1 set lahan SDA ke tingkat 2
Hadiah => 60 kayu | 50 tanah liat | 40 besi | 30 gandum
Petualangan 16 = Instruksi
~ Cari tahu berapa banyak kayu yg dibutuhkan untuk membangun barak (210 kayu)
Hadiah => 50 kayu | 30 tanah liat | 60 besi | 20 gandum
Petualangan 17 = Bangunan Utama
~ Naikkan level Bangunan Utama menjadi level 3
Hadiah => 75 kayu | 75 tanah liat | 40 besi | 40 gandum
Petualangan 18 = Peningkatan
~ Lihat peringkatmu di statistik (lagi) masukkan peringkatmu
Hadiah => 100 kayu | 90 tanah liat | 100 besi | 60 gandum
Pada petualangan 19-21, anda harus memilih salah satu dari jalur ekonomi & militer... jika anda memilih jalur ekonomi pada petualangan 19, maka petualangan selanjutnya (sampai 21) juga jalur ekonomi... begitu juga sebaliknya...
Jalur ekonomi =
Petualangan 19a = Lumbung
~ Bangun Lumbung
Hadiah => 80 kayu | 90 tanah liat | 60 besi | 40 gandum
Petualangan 20a = Gudang
~ Bangun Gudang
Hadiah => 70 kayu | 120 tanah liat | 90 besi | 50 gandum
Petualangan 21a = Pasar
~ Bangun Pasar
Hadiah => 200 kayu | 200 tanah liat | 700 besi | 250 gandum (OMG, 700 Besi, Ga kebanyakan ?)
Jalur Militer =
Petualangan 19b = Titik Temu
~ Bangun titik temu... silahkan cari di thread "Masih bingun dengan titik temu ?" jika anda masih bingung
Hadiah => 80 kayu | 90 tanah liat | 60 besi | 40 gandum
Petualangan 20b = Barak
~ Bangun Barak
Hadiah => 70 kayu | 100 tanah liat | 90 besi | 100 gandum
Petualangan 21b = Pasukan
~ Latih 2 Phalanx jika kamu memakai Galia, 2 Leggionaire jika kamu memakai Romawi, 2 Clubswinger jika kamu memakai Teuton. Latih pasukan tersebut di barak.
Hadiah => 300 kayu | 320 tanah liat | 360 besi | 370 gandum
PETUALANGAN TERAKHIR !!!
Petualangan 22 = Semua kr tingkat 2 !
~ Naikkan semua lahan SDA ke tingkat 2
Hadiah => 15 gold
SELESAI... dan penduduk desamu akan menyalakan petasan...
Semoga bisa membantu...
Sumber:Forum
Selengkapnya...
Jumat, 19 Maret 2010
Ini Adalah Perbandingan Oleh Mana Tipe Troops Yg Lebih Berguna, Phalanx Ato Druid???
DRUID
troop: 20
total sda: 21.800
Crop: 40
Deff inf.: 2.300
Deff Cav.: 1.100
Avg. Deff.: 1.700
PHALANX
troop: 20
total sda: 6.300
Crop: 20
Deff inf.: 800
Deff Cav.: 1.000
Avg. Deff.: 900
Dari sisi deff, jelas phalanx kalah dgn druid, dgn jumlah troop yg sama. Tapi ada konsekuensinya, membuat 20 druid butuh 21.800, dan yg terpenting, konsumsi crop-nya juga 2 kali lipatnya phalanx. biar gimana pun, pertimbangan crop diatas pertimbangan efisiensi sda, maupun jenis troop. krn crop adalah sda termahal, setelah itu baru kayu.
sekarang kita compare phalanx terhadap druid, bbrp kriteria:
1. based on total sda (druid = 21.800)
andaikan kita alokasikan pembuatan druid, artinya di awal2 permainan kita tunda keinginan membuat druid, kita fokus ke phalanx.
PHALANX
SDA: 21.800
Troop: 69
Crop: 69 (vs druid: 40)
deff inf. 2.760 (vs druid: 2.300)
deff cav. 3.450 (vs druid: 1.100)
avg. deff. 3.105 (vs druid: 1.700)
kesimpulan: lebih unggul Phalanx dari sisi deff dgn konsumsi sda yg sama. sayangnya, boros di crop, selisih 29 crop.
2. based on crop (druid = 40)
ok, krn analisa diatas, boros di crop, kita sesuaikan perbandingan berdasarkan crop. biar gimana pun, crop tetap pertimbangan utama dalam membuat troop.
PHALANX
Crop: 40
Troop: 40
SDA: 12.600
deff inf. 1.600 (vs druid: 2.300)
deff cav. 2.000 (vs druid: 1.100)
avg. deff. 1.800 (vs druid: 1.700)
kesimpulan: dgn konsumsi crop yg sama, phalanx kalah di deff infantri, tapi unggul di defense cavalery (kuda). tapi secara rata2 masih unggul 100 point. tentunya ini kurang menguntungkan, krn umumnya di tahap awal permainan, attacker musuh umumnya masih infantri.
3. based on defense infrantri (druid 2.300)
PHALANX
troop: 58
crop: 58 (vs druid: 40)
SDA: 18.270 (vs druid: 21.800)
deff inf. 2.320 (vs druid: 2.300)
deff cav. 2.900 (vs druid: 1.100)
avg. deff. 2.610 (vs druid: 1.700)
kesimpulan: dengan tingkat defense terhadap infantri yg sama, phalanx hanya mengkonsumsi 21.800, efisien 3.530 sda. dengan sda segitu, tentunya, lebih baik digunakan utk upgrade phalanx di perisai, atau digunakan utk membangun bangunan lain. yang ngeri, defense terhadap cavaleri... TT, paladin, EI, mikir2 kalo mo raid desa kita
ini hanya simulasi utk 20 druid. silahkan dikembangkan dgn jumlah lain, dan troop lain dari suku lain. analisa ini memberikan kita gambaran, bermain travian yang baik, harus mempertimbangkan efisiensi sda (reso adalah sumber daya terbatas, apalagi crop), dan efektivitas deff dan attack.
Walau Perhitungan ini menunjukan bahwa Phalanx Menang, waktu mid game, Druidrider jelas masi dibutuhkan, mungkin phalanx lebih akan berguna waktu early game- menjelang mid game
Sori Kalo Ad yg Salah
CMIIW
SUmber:Forum
Selengkapnya...
Rahasia Phalanx, dibandingkan Defender Lainnya
Diposting oleh Maulana Aufar F di 21.57 Label: Galia guideSemua pasti tau, suku terbaik bertahan adalah Galia. Namun untuk menjadi defender sejati, apa yang dipergunakan untuk pasukannya ?
Sebelum itu, kita lihat defender dari bangsa galia.
Phalanx : inf 40 | cav 50 >> cost : 315 >> speed : 7 >> gandum 1
Druidrider : inf 115 | cav 55 >> cost : 1090 >> speed : 16 >> gandum 2
Haeduan : inf 50 | cav 165 >> cost : 1965 >> speed : 13 >> gandum 3
Sebagian pemain berfikir defender terbaik adalah gabungan dari Druidrider + Haeduan karena kecepatan mereka.
Dimana jika digabung Druidrider + Haeduan akan memiliki
inf 165 (115+50) | cav 220 (55+165) >> cost : 3055 >> speed : 13 >> gandum 5
Namun coba kita bandingan dengan Phalanx yang mengkonsumsi 5 gandum.
inf 200 (40*5) | cav 250 (50*5) >> cost : 1575 >> speed : 7 >> gandum 5
Dari hasil diatas bisa dilihat bahwa defender terbaik adalah Phalanx, baik dari segi inf maupun cav dan juga cost yang murah. Namun keterbatasan Phalanx adalah kecepatannya.
Bagaimana bila Phalanx di bandingkan dengan gabungan Spearman + Praetorian
Kita hitung lagi defender yang ada di travian speed dan konsumsi gandum sama.
Phalanx : inf 40 | cav 50 >> cost : 315
Spearman : inf 35 | cav 65 >> cost : 340
Praetorian : inf 65 | cav 35 >> cost : 460
Dimana jika digabung Spearman + Praetorian akan memiliki
inf 100 (35+65) | cav 95 (60+35) >> cost : 800 >> gandum 2
Sedangkan Phalanx hanya mendapatkan
inf 80 (40*2) | cav 100 (50*2) >> cost : 630 >> gandum 2
Disini Phalanx unggul di cost yang murah, bila dihitung dengan cost yang sama maka hasilnya adalah :
Cost 50400
Spearman 340*63 : 21420 + Praetorian 460 *63 : 28980 (Total 50400)
Phalanx 315*160 : 50400
Defend yang didapat dengan cost 50400
Spearman + Praetorian >> gandum 126 (63*2)
inf : 6300 (100*63) | cav : 5985 (95*63)
Phalanx >> gandum 160
Inf : 6400 | cav : 8000
Phalanx lebih 100 def di inf dan lebih 2015 def di cav, namun gantinya adalah biaya gandum lebih banyak 34. Hasil ini adalah hitungan normal, dimana belum ditambah biaya riset untuk Spearman dan Praetorian, serta biaya untuk pabrik perisai untuk 1 desa full Phalanx atau 2 desa Spearman + Praetorian. Jadi Phalanx adalah unit defend yang hebat dan hemat.
Sumber:-=denz=-
Selengkapnya...
This is the Privacy Policy of Travian Games GmbH, Wilhelm-Wagenfeld-Str. 22, 80807 München, Germany (hereinafter referred to as TRAVIAN). It applies to all Web-sites and games operated by TRAVIAN.
TRAVIAN shall handle all personal data which the user submits during his contractual relations strictly confidential and shall adhere to all relevant data protection regulations. Details can be taken from this Privacy Policy.
The Websites and games operated by TRAVIAN may provide links to websites owned or operated by third parties or otherwise direct the user to websites owned or operated by third parties (each, a “Linked Website”). The use of any Linked Website will be governed by terms of use, privacy policies and other additional terms, notices and poli-cies set forth or referenced in any such Linked Website. To understand how a Linked Website and the owners or operators of a Linked Website will collect, use, store and otherwise make available a user’s Personal Information, the user should review the Linked Website’s privacy policy; none of these activities is governed by this privacy policy, and TRAVIAN shall not be responsible for the use of any Personal Information by or through any Linked Website.
Which personal data is collected, used and stored by TRAVIAN?
TRAVIAN collects, uses and stores such personal data which the user voluntarily sub-mits to TRAVIAN by electronic or other means of communication (e.g. in standard forms or otherwise on the Websites and games operated by TRAVIAN).
This includes data which the user states vis-à-vis other users when communicating with them in the Websites and games operated by TRAVIAN.
In order to register for the use of the games operated by TRAVIAN or in order to pur-chase a Premium Membership, the user has to provide TRAVIAN with certain personal information, including the user’s Email address. Upon the purchase of a Premium Membership, the user is obliged to provide TRAVIAN with additional personal infor-mation, such as postal address, bank account and/or credit card information.
The user is recommended to handle his data carefully and sparingly and to consider thoroughly what and with whom he would like to communicate in the Websites and games operated by TRAVIAN. Certain information, e.g. communication between users, is visible for other users of the Websites and games operated by TRAVIAN.
Here are some examples for data stored by TRAVIAN:
When a user accesses or uses the Websites and games operated by TRAVIAN, TRAVIAN automatically collects and stores the following types of non-personally iden-tifiable information (information that is compiled in anonymous and aggregate form and is not used to locate, contact, or identify you specifically) in addition to the Personal Information the user provides voluntarily: information from server logs found on the browser, information regarding the volume and status of data transmission, click-through statistics, IP address, the type of application (e.g. web browser) used to access
2 | 5
the Websites and the games operated by TRAVIAN, the type of operating system used, the name of the domain and host from which the user accesses the Internet, the date and time the user accesses portions of the Websites and games operated by TRAVIAN, and the Internet address of the site from which the user linked directly to the Websites and games operated by TRAVIAN.
TRAVIAN stores the Email address provided by the user. TRAVIAN shall be entitled to use this Email address to inform the user of innovations and newsletters. The user can object to this at any time and request deletion of his data from the mailing list in written form (e.g. via Email). The user will not be charged for such request, but he will have to pay for the costs of transmitting such request (at basic tariffs). The user will be informed about his right to object and he will be given the right to transmit his objection in each information and in each newsletter sent by TRAVIAN.
What does TRAVIAN do with user data?
TRAVIAN will use the information automatically collected through the user’s access and use of the Websites and games operated by TRAVIAN to help determine how the Websites and games are utilized and to help improve the Websites and games. For ex-ample, the information will allow: (i) to determine which pages are the most popular with users, (ii) to determine if the Websites and games are working properly or if the Websites and games are being used improperly, and (iii) to improve the user experience on the Website.
TRAVIAN will collect and store protocols which reflect how the Websites and games operated by TRAVIAN are used, e.g. in-game user activity, in-game communication between users or communication within game related services. These protocols include the monitoring of gaming patterns and inspections regarding possible manipulations of the games operated by TRAVIAN. Therefore, these protocols can be used to detect and disclose improper and unduly user activity. TRAVIAN uses specific programs in order to detect infringements of the rules of the games, e.g. programs which can detect the use of unauthorized scripts and which can store the IP-addresses as well as further data which the browser transfers as header information. In case that TRAVIAN notices that a user acts in breach of his contractual obligations, e.g. by using unauthorized scripts, TRAVIAN expressly reserves its rights to merge the IP-address of the respective user with other data which is already stored regarding that user, in order to make the user aware of his breach of contractual obligations. TRAVIAN may institute further meas-ures against the respective user in order to restore regular gaming services.
For purposes of handling of payments, TRAVIAN shall be entitled to transfer user data to external service providers assigned with the collection of the remuneration, in as far as this is necessary for the determination of the remuneration and settlement of accounts with the user. TRAVIAN shall further be entitled to transfer user data to such thirds parties to whom TRAVIAN has assigned its claims against the user, in as far as this is necessary for the collection of the assigned claims. TRAVIAN shall inform the user of the names of such third parties. If TRAVIAN cooperates with third parties in order to render its services, it shall commit such third party to adhere to the effective data protec-tion regulations and to provide for adequate data protection.
3 | 5
TRAVIAN may aggregate and use certain non-personally identifiable information for research, advertising or marketing purposes and may share, sell and rent or trade that information and statistical data derived from that information with advertisers, vendors, customers or other third parties for research or marketing purposes. The aforementioned utilization of data is carried out anonymously and TRAVIAN does not use automati-cally collected information to identify a particular user. TRAVIAN informs the user that such information is not Personal Information and is therefore not subject to the privacy restrictions of this Privacy Policy. If and as far as TRAVIAN uses personal data to cre-ate user profiles, TRAVIAN shall not transfer such profiles without the prior consent of the user and shall immediately stop such utilization of user profiles if the user objects to such use of his data.
TRAVIAN may possibly enable third parties to contact the user for advertising pur-poses. As long as the user does not object, his user data may also be used for sending him advertisements which reflect his interests (based on the information he has submit-ted to TRAVIAN and on his actions within the games and Websites operated by TRAVIAN).
Changes to or Deletion of Personal Data
The user may make changes to his personal data at any time (e.g. in order to update or correct such data) or delete his personal data completely. If the user would like TRAVIAN to change his personal data or stop using his data, the user may contact TRAVIAN at support@travian.de. TRAVIAN will then make the required changes or delete the user data as quickly as possible. TRAVIAN points out that due to technical or organizational reasons some measures may still be carried out after the user has submit-ted his request for deletion, if such measures were already initiated but not accom-plished by that time.
Information as to personal data
The user shall be entitled to request free of charge information on the content and extent of his stored personal data through a corresponding written notice to TRAVIAN. This information will usually be provided electronically, normally via Email.
TRAVIAN may change this Privacy Policy from time to time by posting updated ver-sions of the Privacy Policy. TRAVIAN suggests to review this Privacy Policy from time to time. Personal Information which TRAVIAN collects will be treated in accor-dance with the terms of the Privacy Policy in effect (as posted) at the time that the Per-sonal Information is collected. TRAVIAN will inform the user in case that TRAVIAN intends to extend the use of personal data.
Glossary
In order to provide for a better understanding of this Privacy Policy, the most important terms are explained hereinafter:
4 | 5
What is considered personal data?
Personal data means personally identifiable and recognizable information about an indi-vidual person, as defined under applicable privacy laws, and may include his or her name, physical address, email address, telephone number and credit card information.
What is considered user data?
User data means data which is collected, used and stored by TRAVIAN when a user contacts the Websites and games operated by TRAVIAN. User data is information which can be used to identify the user (e.g. the name of the domain and/or IP-address from which the user contacts TRAVIAN), the date and time the user accesses the Web-sites and games operated by TRAVIAN, the scope of use of the Websites and games operated by TRAVIAN, as well as information about the sites the user accessed on the Websites and games operated by TRAVIAN.
What is an IP-address?
IP-addresses serve to identify each computer which is connected to the Internet. Each computer which is connected to the Internet can be allocated to a specific IP-address, i.e. to a certain numerical combination.
What are Cookies?
“Cookies” are small text files that a website sends to a user’s hard drive through the browser. TRAVIAN uses Cookies to collect information about a user’s visits and to enhance the user’s experience when visiting the Websites and games operated by TRAVIAN. For example, TRAVIAN uses Cookies to, among other things, identify previous visitors to the Website, identify a user as he or she moves through the Website, track user visits and account set-ups, determine what set-ups are most frequently re-quested, and save the user password so that the user does not have to provide it each time he or she visits the Website. Storing information about visits to the Website will allow TRAVIAN to, on occasion, customize pages for the user.
By themselves, Cookies do not reveal a user’s Email address or other Personal Informa-tion. TRAVIAN does not use Cookies to collect, track, or store Personal Information. The TRAVIAN Cookies will never be used to track a user’s activity on any third-party websites or to send spam. It is possible to configure the browser to accept all Cookies, reject all Cookies or notify the user when a Cookie is received. It is also possible to reject, delete or otherwise disable Cookies at any time. Doing so, however, may inhibit the user experience on the Websites and games operated by TRAVIAN and the user may not be able to take full advantage of all offerings on the Websites and games oper-ated by TRAVIAN. For example, if the user disables or disallows Cookies, some mul-timedia images and graphics may not display properly, the user may not be able to view customizable features or the user may have more difficulty navigating through the Web-site.
5 | 5
Munich, 8. September 2009
Travian Games GmbH Wilhelm-Wagenfeld-Str. 22 80807 München Germany
District Court München, HRB 173511 Tax No. DE 246258085 CEO: Florian Bohn
Telephone: +49/89/32 49 15 93 8 Telefax: +49/89/32 49 15 97 3 E-Mail: plus @ travian.de
Sumber:Travian
Selengkapnya...
Travian Games GmbH, Wilhelm-Wagenfeld-Str. 22, 80807 München, Germany – hereinafter referred to as TRAVIAN – operates the online game Travian. The services provided within the framework of this game are provided exclusively on the basis of the present General Terms and Conditions (Terms).
§ 1 Scope of application
I. These Terms apply for all contracts, offers, deliveries and services of TRAVIAN, also for the future. We hereby expressly object to the applicability of any terms and conditions of the users of the game Travian (hereinafter “user”). Any user terms and conditions shall only apply if TRAVIAN has expressly accepted them in writing.
II. In addition to these Terms, the rules of the game applicable in the individual case as well as the game instructions for Travian listed on the website for the game Travian, shall apply.
III. These present Terms will only be published on the websites of the game Travian. They can be downloaded into the random access memory, stored on a permanent data carrier or printed out. However, upon the user’s written request, the Terms can also be sent by letter post.
IV. The Terms apply for all users of the game Travian. Upon registration for the game (i.e. at the time the application for the opening of a game account for Travian has been sent) and upon log-in to the gaming platform in each case, the user accepts the present Terms as binding. Upon registration for the game, the user will be asked to accept the Terms. They shall apply for any use of the game Travian.
V. TRAVIAN exclusively offers the online game Travian to consumers as defined in § 13 BGB (German Civil Code). The use of the game for profit- making or other commercial purposes is excluded. Only such persons who have reached the age of 18 at the time of registration are entitled to participate in the game. Minors are only entitled to participate if their legal representative’s approval has been given prior to registration for the game. Upon registration for the game, the user expressly asserts his/her age of majority and legal capacity or – for minors – the existence of their legal representative’s approval.
VI. TRAVIAN reserves the right to modify or amend these Terms with effect for the future at any time should this seem necessary (for instance in order to adjust them to the legal and statutory situation, to expand the spectrum of services of TRAVIAN etc.) and provided that this does not discriminate against the user in bad faith. The user shall be informed of any modifications of these Terms in a suitable way by notification. This notification shall either be effected by a special window opening on the TRAVIAN website when logging onto the gaming platform, or by an e-mail to the e-mail address stipulated by the user. In all cases, the user shall also be informed of
2 | 11
the modification through a highlighted notification in the course of the next log-on to the website.
VII. The user can object to the modifications to the Terms within one (1) month after the notification and the accessibility of the information. For reasons of conservation of evidence, the user is advised to direct the objection in writing or via e-mail to Travian. Should the user not object to the modified Terms within the period of one (1) month after the notification and the accessibility of the information, or should he continue to use the game Travian, the modified or amended Terms shall become binding for him. Should the user object within the period of notice, both parties shall be entitled to cancel the contract under observation of a period of notice of one month, provided that a right of cancellation at all times does not already exist pursuant to § 10 (II). Up until the time of the termination of the contract, the original Terms shall continue to be valid. Any remuneration paid up front and exceeding the duration of the contract shall be reimbursed to the user on a pro rata basis. Any further claims by the user are excluded. In the notification on the modifications, TRAVIAN shall especially indicate the possibility of an objection and cancellation, the period of notice and the legal consequences, in particular the consequences of a failure to object.
VIII. The user is recommended to continuously keep up to date with the applicable version of the Terms and the rules of the game.
§ 2 Content of the service
I. TRAVIAN’s services consist in the provision of the websites of the game. The user only obtains a right of use in the functions of the game platform. TRAVIAN offers two types of use for the game Travian: A gratuitous basic use of the game (i.e. with basic functions which, however, allow complete playability) as well as a premium use (i.e. a premium membership against payment, providing additional functions of the game (features), see also § 5).
II. The use of the game platform is only open to users who have established a customer account beforehand via their registration (hereinafter “game account” or “account”). The use of the game platform is allowed from the time when TRAVIAN has opened an account for the user for the game world concerned.
III. The game’s functions vary depending upon the selected tariff and can be modified at any time. The valid technical and other game requirements at each given time can be found on the Travian website.
IV. The game and the game worlds respectively are continuously updated, adjusted, extended and modified in order to make the game interesting for a large number of players long term. Therefore, the user only obtains a right to use the game in its current version at any given time.
V. The user does not have a right to request maintenance of the game in the version current at the time of the conclusion of the contract.
3 | 11
VI. TRAVIAN reserves the right to cease operation of the game or of individual game worlds at any time without having to state reasons for this. The user can, at his choice, request that the remuneration paid in advance (for instance for premium memberships) be credited for other game worlds operated by TRAVIAN or that TRAVIAN reimburse the remuneration paid in advance. Such credits or reimbursements shall only apply for the part of the remuneration not used up until that time, or - for premium memberships - shall only be effected on a pro rata temporis basis. Further claims by the user are excluded.
§ 3 Membership and conclusion of the contract
I. Membership commences upon successful registration for the game, i.e. upon the opening of a game account by TRAVIAN.
II. Upon filling in the registration form, the user makes a binding offer for the conclusion of a game user contract (also “application for the opening of a game account”). For this purpose, all data fields in the registration form must be filled in completely and correctly. Each game user contract refers to the participation in a specific game world of the game Travian with a specific account.
III. The contract between TRAVIAN and the user on services and supplies is concluded by the acceptance of the application for the opening of a game account by TRAVIAN. This acceptance can be made by TRAVIAN either expressly or by carrying out the first implementation measure. TRAVIAN shall immediately confirm the receipt of the application for the opening of a game account using electronic means to the e-mail address stipulated by the user. The confirmation of receipt does not represent a binding acceptance of the user’s application. However, the confirmation of receipt can be combined with the declaration of acceptance.
IV. The user can at any time terminate his/her membership for the use of the basic functions using the delete function installed in the game. For premium memberships, reference is being made to § 5 (VI) and § 10.
V. The user does not have a right to obtain a membership.
§ 4 Right of revocation
I. The user can revoke his declaration for the conclusion of the game user contract (i.e. his/her application for membership and opening of a game account in a specific game world) and for the order of features within the framework of premium memberships in text form (for instance by letter, telefax, e-mail) within a period of two weeks without having to state reasons for this. The period of notice commences at the earliest at the time this information is received, but not before the contract is concluded and not before TRAVIAN has fulfilled its duty to inform according to § 312c Abs. 2 BGB, § 1 Abs. 1, 2, 4 BGB-InfoV and § 312e Abs. 1 S. 1 BGB, § 3 BGB-InfoV. The timely dispatch of the revocation shall be deemed sufficient to adhere to the revocation deadline.
4 | 11
II. Any revocation is to be directed to: Travian Games GmbH Wilhelm-Wagenfeld-Str. 22 80807 München Germany Telephone: +49/89/32 49 15 93 8 Telefax: +49/89/32 49 15 97 3 E-Mail: plus @ travian.de
III. In case of a revocation via e-mail, the user’s name and the game account are to be indicated in the reference line.
IV. In case of an effective revocation, any benefits provided mutually are to be reimbursed and any obtained benefits from the use are to be restored. This means that any remuneration paid previously will possibly not be reimbursed entirely if the user has obtained benefits from the use prior to the declaration of revocation. If the user cannot reimburse TRAVIAN for the benefits obtained in whole or in part, or if he can only reimburse the benefits in a degraded state, the user is obliged to compensate TRAVIAN, as the case may be. Any obligation for monetary reimbursement has to be fulfilled within 30 days. The time period commences for the user at the time he issues his declaration of revocation, for TRAVIAN at the time of receipt of the respective declaration.
V. The right of revocation expires for services offered by TRAVIAN once TRAVIAN has started to perform the services with the user’s express consent before the end of the revocation period, or if the user has authorized this himself/herself. This is to be assumed if the user has made use of the game or of the premium membership features.
§ 5 Premium membership
I. Upon purchase of a premium membership, the player obtains the right to use an enhanced range of functions of the game (provision and use of features). Information on the type and extent of such additional functions can be found on the website.
II. Information on which features are offered at which tariff, on the functions and the requirements of such features, can be found on the website of the respective game world. Here, depending upon the specific feature and tariff, payments can be one-time or payable for a defined period of time (for instance days, week, month, quarter, half year, year).
III. The game worlds are continuously being enhanced. Therefore, TRAVIAN reserves the right to offer new features at any given time.
IV. In the course of adjustment and enhancement of the game worlds, TRAVIAN also reserves the right to modify individual features, to cease offering them and/or to also offer them in the gratuitous basic version (basic membership), however, without this
5 | 11
affecting the playability of the game in its entirety. Should the user already have made payments for a future period of time for premium memberships and the use of features, and should he/she not be able to use these because they are not offered any more and/or because they also are available in the gratuitous basic version, TRAVIAN shall, at the user’s choice, offer other features as a replacement and/or reimburse – pro rata temporis – the paid sum to the user. The user shall be free to cancel the premium membership with immediate effect. Any further claims by the user are excluded.
V. The extended right of use of a premium membership shall apply exclusively for the game world stipulated at the time of purchase and for the account from which it was ordered. Transfers to other game worlds or other accounts are expressly excluded, unless otherwise expressly agreed.
§ 6 Terms of payment, set-offs, rights of retention
I. TRAVIAN shall be entitled to request payment in advance for the use of features within the framework of premium memberships for the purchase of (optional) premium functions. Payments shall be due upon conclusion of the game user contract, i.e. upon the acceptance of the application for the opening of a game account by TRAVIAN. TRAVIAN offers various payment methods. TRAVIAN will offer an anonymous payment method if this is technically feasible and reasonable for TRAVIAN. The user has no right to request maintenance or provision by TRAVIAN of certain payment methods. Payments shall be debited to the bank account or credit card stipulated by the user or shall be otherwise collected according to the user’s choice.
II. Should return debits or cancellations result for TRAVIAN from activities under the user’s responsibility, the user shall bear the costs incurred through this by TRAVIAN. In such cases, TRAVIAN shall be entitled to debit these costs together with the original remuneration for the service from the user’s account or credit card. Furthermore, TRAVIAN shall be entitled to invoice a handling fee of EUR 10.-. In all such cases, the user shall be free to provide proof that no damage has been incurred or that the incurred damage is considerably lower.
III. In cases of delays in payment, TRAVIAN shall be entitled to cease the provision of services and to immediately freeze the user’s account. The user’s obligation to pay the agreed remuneration shall not be affected by this.
IV. For the period of time of the freeze, no service charges for any agreed premium memberships shall be incurred. However, TRAVIAN shall be entitled to request payment of a handling fee for the freezing of the account, the notification of the freeze as well as the suspension of the freeze or the opening of a new account in case of complete payment being effected. The amount of such handling fees can be found on the website. In all cases, the user shall be free to provide proof that no damage has been incurred or that the incurred damage is considerably lower.
6 | 11
V. Set-offs against claims by TRAVIAN shall only be allowed for the user for counter-claims which are undisputed or have been determined in a legally binding way. The user can only exercise a right of retention if his counter-claim is based on the same contractual relationship. Any assignment of the user’s claims against TRAVIAN to third parties is excluded.
§ 7 User’s duties
I. A user may not hold several accounts for one game world at the same time. A violation of this provision may lead to immediate freeze or deletion of all of the player’s accounts. However, it is possible to have one account each in various game worlds at the same time.
II. The user must ensure that the password he/she has received for his/her access is being kept secret and must change it regularly for reasons of security.
III. With its websites, TRAVIAN only provides a platform for the communication among the players. The user himself is responsible for the contents of this communication.
IV. The users undertake to keep the communication and any other statements free from racist, pornographic or abusive contents, from contents glorifying violence and from other offensive or prohibited contents. Disregard of this provision may, after a prior warning notice, lead to an immediate freeze or deletion of the account.
V. The user is only entitled to use the game through normal web browsers. Any further use of additional programs, scripts or other supporting tools is expressly prohibited. Disregard of this provision may, after a prior warning notice, lead to an immediate freeze or deletion of the account concerned, as well.
VI. It is prohibited to use errors in the programming (so-called bugs) for one’s own advantage. No measures may be taken either which lead to an overload of the servers, as this may massively affect the operation of the game for all players.
VII. The TRAVIAN games and games worlds are intended to bring long term fun for a large number of users. TRAVIAN is therefore interested in enabling the users to enjoy the TRAVIAN games and games worlds by preventing other users from breaching their contractual obligations by using additional programs, scripts or other supporting tools. TRAVIAN has the right to use adequate programs that enable TRAVIAN to become aware of the user’s breach of contractual obligations and to identify the respective user in case TRAVIAN has well founded grounds to believe that the user acts in breach of his contractual obligations.
VIII. Unless otherwise stipulated in these Terms or in other agreements with the user, TRAVIAN shall as a principle communicate with the user via e-mail. The user shall ensure that e-mails sent by TRAVIAN to the e-mail address stipulated by the user at the time of registration, or at a later time, actually reach him. This shall be ensured by corresponding settings of spam filter preferences and by regular checks of this address. TRAVIAN reserves the right of choosing freely the form of correspondence for any other written communication.
Sumber:Travian
Selengkapnya...
Aturan-Aturan dalam bermain Travian
* §1 Akun
o §1.1 setiap pemain hanya diperbolehkan memiliki dan memainkan satu akun untuk masing – masing server.
o §1.2 Pemilik akun adalah pemilik alamat e-mail yang terdaftar pada akun tersebut. Jika ingin mengganti alamat email tersebut, dapat melakukannya melalui akun pemain (Menu Profil – Akun) pada bagian “Perubahan alamat E- Mail”. Dalam kasus dimana Multihunter mencurigai seorang pemain maka Multihunter diijinkan untuk meminta informasi alamat e-mail untuk verifikasi.
o §1.3 Pemberian password adalah pelanggaran dan akan dikenakan hukuman. Perkecualian : untuk kasus dual akun, pemain diperbolehkan melakukan hal tersebut dengan syarat semua pemain tersebut tidak memiliki dan/atau memainkan akun lainnya dalam server yang sama. Akun yang terhubung melalui fungsi pengasuh atau penggunaan pc yang sama, tidak boleh menggunakan password yang sama.
o §1.4 Menggunakan fungsi pengasuh untuk memainkan suatu akun milik pemain lain yang berhalangan hanya diperbolehkan selama maksimum 14 hari.
o §1.5 Jika ada dua atau lebih pemain yang menggunakan computer yang sama, semua pemain tersebut harus menggunakan fungsi “Pengguna PC yang sama” dan segera menghapus fungsi tersebut jika tidak lagi bermain dengan menggunakan pc yang sama.
o §1.6 Pemilik akun bertanggung jawab penuh atas segala hal yang dilakukan oleh pengasuh dan pemain dual akun.
* §2. Interaksi
o §2.1 Pemain hanya diijinkan untuk mengirim sumberdaya maksimum sebesar satu jam kapasitas total produksi, kepada pemain lain per hari. Dalam kasus pengiriman ke beberapa pemain, kapasitas total produksi per jam tersebut harus di bagi lagi, sesuai dengan jumlah pemain dan kapasitas yang dikirimkan ke masing - masing pemain. Kapasitas total produksi per jam adalah jumlah total semua sumber daya di seluruh desa sebelum dikurangi konsumsi pasukan.
o §2.2 Pemain yang menggunakan fungsi pengasuh atau penggunaan pc bersama, hanya diijinkan untuk bertukar sumber daya dengan rasio 1:1.
o §2.3 Pemain diijinkan mengirimkan gandum melebihi kapasitas produksi per jam dan maksimum sebesar kebutuhan pasukan miliknya, hanya jika digunakan untuk menyuplai pasukan miliknya yang sedang diperbantukan ke pemain lain dan jika pemain yang dibantu tersebut sedang diserang.
o §2.4 Akun yang memiliki keajaiban dunia, denah bangunan, atau artifak dapat disuplai dengan sumber daya tanpa batas.
o §2.5 Tidak diperbolehkan untuk melakukan segala jenis serangan antara pemain yang terhubung melalui fungsi pengasuh atau penggunaan pc yang sama. Setelah memutuskan fungsi tersebut, pemain harus menunggu selama dua hari sebelum dapat menyerang pemain yang sudah tidak terhubung lagi dengan fungsi tersebut.
o §2.6 Tidak diperbolehkan menguasai desa milik pemain yang terhubung dengan fungsi pengasuh atau pengguna pc yang sama. Setelah memutuskan fungsi tersebut, pemain harus menunggu selama dua minggu untuk dapat menguasai desa milik pemain yang sudah tidak terhubung lagi dengan fungsi tersebut. Lebih jauh lagi, tidak diperbolehkan menguasai desa milik pemain yang berada dalam aliansi yang sama atau konfederasi, atau pemain yang pernah bergabung dengan aliansi yang sama atau konfederasi dalam dua hari terakhir.
* §3. Netiquette
o §3.1 Tidak diperbolehkan menjual pasukan, sumber daya atau akun. Hal ini juga berlaku untuk kasus memiliki suatu akun lalu kemudian diperdagangkan dan/atau dilelang.
o §3.2 Tidak diperbolehkan melakukan penghinaan, kata – kata kasar, atau pernyataan lainnya yang dipertanyakan pada setiap saat dan setiap tempat dalam permainan kepada pemain lain dan akan dihukum sesuai peraturan yang berlaku.
o §3.3 Setiap jenis komunikasi dalam permainan harus dalam bentuk bahasa Indonesia dan / atau bahasa internasional (inggris). Hal ini juga berlaku untuk profil pemain dan aliansi.
o §3.4 Tidak diperbolehkan melakukan pemerasan. Negosiasi yang dilakukan oleh pemain yang lebih kuat untuk menyelesaikan konflik tidak diatur dalam pasal ini.
o §3.5 Tidak diperbolehkan menyampaikan iklan dalam bentuk apapun, spam, dan juga pesan berantai.
o §3.6 Tidak diperbolehkan memberikan informasi laporan perang kepada publik dalam permainan dan forum tanpa persetujuan kedua belah pihak. Termasuk juga tidak diperbolehkan memberikan informasi IGM atau email (dari atau kepada pemain lain, Multihunter, atau Administrator) kepada publik dalam permainan dan forum.
o §3.7 Tidak diperbolehkan memaksa pemain lain untuk : menghapus akun, menambahkan dirinya sebagai pengasuh, memberikan password, dan bermain dual akun.
o §3.8 Tidak diperbolehkan melakukan ekplorasi errors dalam permainan dan akan dihukum sesuai peraturan yang berlaku. Hal yang sama berlaku untuk penggunaan script, bot, atau program sejenis. Permainan Travian hanya boleh dimainkan menggunakan browser konvensional yang bukan dimodifikasi untuk bermain Travian. Perkecualian hanya berlaku untuk Graphic packs.
o §3.9 Tidak diperbolehkan meniru institusi resmi Travian, menggunakan nama yang tidak bermoral ataupun nama politik secara tidak benar. Hal tersebut akan dikenakan hukuman dengan penghapusan langsung.
* §4. Kebijakan Administratif
o §4.1 Multihunter atau Administrators yang akan menentukan besarnya hukuman dalam kasus pelanggaran peraturan. Kerugian atas sumber daya, bangunan, desa, atau pasukan, yang dialami pada saat larangan bermain, tidak akan pernah diganti. Pemain tidak dapat menuntut ganti rugi atas kerugian dari Travian Gold dan/atau Plus akun, yang dialami pada saat mengalami larangan bermain. Pemain yang menggunakan Travian Gold dan/atau Plus akun tidak memperoleh perlakuan berbeda terhadap peraturan permainan, hal ini termasuk waktu pemrosesan kasus dan besar hukuman.
o §4.2 Multihunter adalah satu – satunya pihak yang harus dihubungi terkait pelanggaran peraturan. Pemain dapat berkomunikasi kepada Multihunter menggunakan IGM dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Dalam kasus pemain yang mempertanyakan keputusan Multihunter atas dasar alasan yang kuat maka pemain tersebut dapat menghubungi admin@travian.co.id.
o §4.3 Tim Travian berhak untuk mengganti peraturan permainan setiap saat.
o §4.4 Jika terdapat suatu kebijakan dalam pasal – pasal diatas yang tidak lagi efektif, maka ia hanya hanya mempengaruhi kebijakan tersebut dan tidak akan mempengaruhi kebijakan lainnya dalam seluruh pasal – pasal diatas. Administrator akan merubah kebijakan yang tidak lagi efektif tersebut dalam waktu singkat. Draft mengenai perubahan kebijakan tersebut sudah dapat diberlakukan untuk semua kasus pelarangan bermain yang sedang berjalan, walaupun versi akhir kebijakan tersebut belum dipublikasikan.
Sumber:Travian
Selengkapnya...
Guide Model2 desa dalam Trvian s speed
Bisa di pakai oleh semua bangsa....
--------------------------------------------------------------------------------
1. Desa Raider
- Bangunan Utama Lvl 20
- Titik Temu Lvl 20
- Barak Lvl 20*
- Istal Lvl 20*
- Bengkel Lvl 20
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Pelebur Besi Lvl 5*
- Pemotong Kayu Lvl 5*
- Pabrik Bata Lvl 5*
- Penggilingan Gandum Lvl 5
- Toko Roti Lvl 5
- Gudang Lvl 20 x 5
- Lumbung Lvl 20 x 3
- Pusat Kebugaran Lvl 20
2. Desa Hammer
- Bangunan Utama Lvl 20
- Titik Temu Lvl 20
- Barak Lvl 20
- Istal Lvl 20
- Bengkel lvl 20
- Barak Besar Lvl 20
- Istal Besar Lvl 20
- Penggilingan Gandum
- Toko Roti
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Lumbung lvl 20 x 7
- Gudang Lvl 20 x 2
- Pusat Kebugaran Lvl 20
3. Desa Support Gandum
- Bangunan utama Lvl 20
- Penggilingan Gandum Lvl 5
- Toko Roti Lvl 5
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Titik Temu Lvl 1**
- Pabrik Bata Lvl 5
- Pemotong Kayu Lvl 5
- Pelebur Besi Lvl 5
- Lumbung Lvl 20 x 10
- Gudang Lvl 20 x 2
4. Desa Support SDA non Gandum
- Bangunan Utama Lvl 20
- Penggilingan Gandum Lvl 5
- Toko Roti Lvl 5
- Pabrik Bata Lvl 5
- Pemotong Kayu Lvl 5
- Pelebur Besi Lvl 5
- Titik Temu Lvl 1**
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Gudang Lvl 20 x 9
- Lumbung Lvl 20 x 3
5. Desa Support
- Bangunan Utama Lvl 20
- Titik Temu Lvl 1**
- Barak Lvl 20*
- Istal Lvl 20*
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Penggilingan Gandum Lvl 5
- Toko Roti Lvl 5
- Pabrik Bata Lvl 5
- Pemotong Kayu Lvl 5
- Pelebur Besi Lvl 5
- Kastil Lvl 20
- Gudang Lvl 20 x 4
- Lumbung Lvl 20 x 4
- Balai Desa Lvl 10
6. Desa Support Defend
- Bangunan Utama Lvl 20
- Titik Temu Lvl 20
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Penggilingan Gandum Lvl 5
- Toko Roti Lvl 5
- Pabrik Bata Lvl 5
- Pemotong Kayu Lvl 5
- Pelebur Besi Lvl 5
- Barak Lvl 20
- Barak Besar Lvl 20
- Bengkel Lvl 10*
- Pusat Kebugaran Lvl 20
- Lumbung Lvl 20 x 5
- Gudang Lvl 20 x 3
7. Ibukota
- Bangunan Utama Lvl 20
- Titik Temu Lvl 1**
- Barak Lvl 20*
- Istal Lvl 20*
- Pasar Lvl 20
- Kantor Dagang Lvl 10**
- Penggilingan Gandum Lvl 5
- Toko Roti Lvl 5
- Pabrik Bata Lvl 5
- Pemotong Kayu Lvl 5
- Pelebur Besi Lvl 5
- Tukang Batu Lvl 20
- Gudang Lvl 20 x 4
- Lumbung Lvl 20 x 4
- 1 Slot Kosong ( Pabrik Bir Teuton )
8. IBUKOTA II (capital 15c crop support)
- Bangunan Utama lvl 20
- Gudang lvl 20 x 5
- Lumbung Lvl 20 x 12
- Kantor Dagang lvl 20
- Pasar lvl 20
- titik temu lvl 1*
Cat :
1. Guide untuk Server Speed (belum pernah coba di server normal) dan merupakan Offensif player.
2. tanda ( * ) = untuk barak atau istal bisa berarti salah satu nya saja, untuk bangunan lainnya bisa berarti tidak dibikin sama sekali, atau bisa jg dihancurkan karena tidak terlalu penting keberadaannya
3. tanda ( ** ) = Level adalah min yang dibutuhkan semakin tinggi semakin baik.
4. Desa Support Gandum berada tepat disamping desa hammer dan desa raider, dipergunakan untuk mensupport desa hammer dan desa raider, juga dipergunakan sebagai tempat menumpuk gandum dari desa desa lainnya, serta dipergunakan sebagai tempat NPC Trade menggunakan gandum
5. Desa Support SDA dipergunakan untuk menumpuk SDA hasil raid atau surplus dari desa lainnya, juga di pergunakan sebagai desa NPC Trade menggunakan SDA selain gandum
6. Ibukota disini bukan merupakan desa Hammer, jika ibukota adalah desa hammer bisa di perbanyak lumbung dari pada gudang.
7. Padepokan , Cranny dan Kedutaan tidak ada di list karena sudah dihancurkan.
8. Desa Hammer jika Romawi harus di bangun Tempat Minum Kuda Lvl 20.
9. Desa Support Defend membutuhkan Bengkel bukan untuk menyerang tapi membutuhkan cata dan ram untuk memperlambat kecepatan pasukan bantuan terutama pada saat intercept.
10. Ibukota II dipergunakan jg sebagai desa NPC trade.
Sumber:Forum
Selengkapnya...
Mungkin ada beberapa pemain travian yang kaget ketika mereka melihat beberapa serangan yang tertuju pada desanya didetik yang sama oleh seorang pemain. Banyak yang mengatakan kalau penyerang tersebut menggunakan script dan BOT. Namun kebanyakan kasus seperti tidak menggunakan cara-cara tersebut, dan sebenarnya penyerang tersebut menggunakan salah satu metode untuk mengirim beberapa wave serangan. Nah kali ini saya akan memberi tips melakukan serangan multiple wave di travian dengan 3 metode.
Okay kembali lagi mengenai tips melakukan serangan multiple wave di travian, info ini saya dapat dari BlackPaladin . Berikut adalah 3 metode multiple wave attack :
A. Multiple Windows
B. Multiple Tabs and Ctrl + Tab
C. Multiple Tabs and Offline Browsing
Ketiga metode tersebut diawali langkah yang sama :
1. Pilih desa yang ingin diserang.
Kemudian anda dapat memilih metode serangannya :
*. Ctrl + W untuk multiple windows
atau
*. Ctrl + T untuk multiple tabs
Saya pribadi, lebih memilih multiple tabs. Metode ini tidak hanya lebih cepat dilakukan tapi juga lebih mudah diatur. Multiple tabs juga memungkinkan Anda untuk mengirim lebih cepat wave serangan menurut saya. Satu-satunya perbedaan antara multiple tabs dan multiple windows adalah dengan multiple tabs, anda hanya membuat tab, mengatur serangan, dan mengirim serangan. Sedangakan jika menggunakan multiple windows, anda harus membuat windows baru, mengatur serangan, kemudian membuat layar kecil atau minimize sehingga hanya memperlihatkan tombol "OK" dan menempatkan window-window tersebut semua di samping satu sama lain sehingga Anda dapat berpindah dari kiri ke kanan dalam agar dapat cepat untuk mengirim multiple attack.
Jadi selanjutnya saya akan melanjutkan dengan 2 metode.
2. Setelah Anda memilih desa yang akan anda serang dan telah membuka beberapa tabs yang sesuai dengan berapa banyak wave yang akan dikirim. Kemudian mengatur serangan seperti biasa di setiap tab dan klik "OK":
Note: Saat mengatur wave, perlu diingat bahwa Anda hanya bisa mengirim sebanyak mungkin pasukan sebenarnya yang Anda miliki. Jadi bila anda memiliki, misalnya, 10.000 imperians, 2500 EC, 500 rams, dan 1000 catas, anda mungkin akan mengirim pasukan kecil dengan masing-masing wave Cata. Katakanlah Anda menyerang sebuah desa dan meletakkan 250 catas per wave. Itu berarti Anda akan memiliki 4 wave. Saya biasanya mengirim 50-100 infanteri sebagai pengawal cata, sehingga wave nya akan terlihat seperti ini:
Wave 1: 9850 imperians, 2500 EC, 500 rams, 250 catas
Wave 2: 50 imperians, 250 catas
Wave 3: 50 imperians, 250 catas
Wave 4: 50 imperians, 250 catas
Kadang-kadang bila menggunakan Metode Tab, anda mengklik sangat cepat sehingga mungkin ada pasukan yang dikirim kesalahan acak. Mengapa? Hal ini karena dari mengklik terlalu cepat sehingga kadang-kadang server register 1 tab sebagai 2 klik karena Anda sebagai orang yang hanya mencoba untuk mereload melalui tab secepat mungkin dan tekan tombol "OK" sebanyak mungkin untuk mengirim gelombang saling berdekatan. Pastikan bahwa jika hal ini terjadi untuk memanggil kembali pasukan tersebut atau di cancel. Anda tidak ingin 50 imperians atau beberapa catas mati karena suatu kesalahan kan, hehehe.
Nah, langkah selanjutnya setelah mengatur wave:
3A. Jika Anda menggunakan Ctrl + Tab metode, setelah serangan anda di atur menggunakan Ctrl + Tab dan klik "OK" secepat mungkin untuk mendapatkan pasukan dikirim sebagai wave sedekat mungkin dengan wave yg lain.
3B. Jika Anda menggunakan metode Tab Browsing Offline, maka pada layar konfirmasi, buka menu File dan pilih "Work Offline":
4. Klik "OK" pada semua tab sekali lagi dan Anda akan mendapatkan error seperti ini:
5. Kembali ke "File" dan hilangkan tanda "Work Offline" untuk melakukan koneksi ke internet Firefox lagi:
6. Klik-kanan pada TAB bar dan pilih "reload all tab":
7. Anda akan mendapatkan error ini, terus tahan tombol "Enter" pada keyboard Anda:
8. Semua serangan dalam satu detik :
Yup, itu adalah 21 serangan dalam detik yang sama. Ini dapat dilakukan bila menggunakan metode Offline Browsing.
Diharap panduan ini akan membantu semua pemain agar menjadi pemain yang lebih baik dengan mengirim beberapa wave attack.
courtesy gambar: dragon115 dari .uk forum
sumber : Forum
Selengkapnya...
Kamis, 18 Maret 2010
Pertama, saya seorang pelit dan hanya menolak untuk membelanjakan uang untuk menjadi lebih baik dalam permainan ini. Tapi seperti account pertama saya di ayunan pertengahan permainan, saya mulai melihat perbedaan yang besar membuat Gold.
I am a Gallia peringkat di kisaran 400 pada S2, dengan 15 desa, 11 di antaranya adalah desa pasokan murni. Saya tidak pernah menggunakan Gold. Aku sedang menabung Gold bebas dari pemberi tugas darurat yang sesungguhnya - seperti bunga sebesar 10% pertahanan bonus selama chiefing usaha. Aku belum pernah diserang di bulan, tapi aku lebih suka memiliki Gold dan tidak membutuhkannya, daripada membutuhkannya dan tidak memilikinya.
Tampaknya mengubah seluruh pandangan dan strategi dari awal.
1) Seorang pengguna gold dapat mengambil 15C sebagai desa kedua (tanpa memandang suku) dan baik-baik saja karena NPC. Untuk setiap suku tanpa Gold ini mungkin bunuh diri - Teuts mungkin memiliki peluang tetapi akan tetap berjuang.
2) Produksi bonus sebesar 25% adalah gila. Aku ada 11 penuh pasokan produksi kota - hanya satu babatan dari kartu emas itu akan mengubah penawaran menjadi 14 kota. Itulah BESAR. Sebenarnya, akan lebih - seperti semua bonus dengan oasis dan bangunan akan dikalikan, tidak ditambahkan.
3) produksi GANDUM bonus yang pantas kategori dengan sendirinya. 25% ekstra pada semua produksi tanaman saat ini memungkinkan tentara .... 50% lebih besar atau lebih, karena bonus bonus mengalikan dengan semua bangunan bukan menambahkan.
4) Membeli Gandum melalui Npc tanpa khawatir. Jika Anda harus membeli memotong cara kuno di pasar(tanpa gold), memberi makan pasukan adalah perintah yang besarnya lebih dari sebuah keprihatinan(SULIT)
5) 10% menyerang dan bertahan bonus yang cukup jelas - itu sangat besar.(t.35)
6) Berikut ini barangkali yang terbesar, dan itu hanya sekarang tampak seperti masalah besar: Instan-membangun. Saya modal 15C tingkat 15 bidang. Aku bisa upgrade mungkin beberapa bidang dalam seminggu - membangun times are diukur dalam hari, bukan jam. Dengan sedikit Gold, pembangun saya bisa melakukan 2 bulan senilai bekerja dalam beberapa jam.
Saya memiliki lebih dari cukup sumber daya dari suplai merampok dan kota. Waktu adalah kemacetan. Saya mengerti permainan ini adalah bisnis, dan aku tidak iri para pembuat untuk memuaskan pelanggan yang membayar. Ini hanya sedikit mengecewakan telah begitu aktif selama berbulan-bulan, dan menyadari bahwa ada langit-langit pada pertumbuhan saya jika saya tidak menghabiskan uang.
Either way, sudah menyenangkan, dan aku akan terus bermain aktif.
Apa perbedaan utama lainnya yang ada?
Apa yang akan Anda katakan akan dihitung sebagai "sukses" account yang tidak pernah menggunakan emas?
Aku cukup puas dengan kinerja saya yang peringkat di atas 400, dan berada di atas 200 penyerang. Ini adalah server pertama saya, dan saya baru mulai seperti yang dikatakan Roma di server lain - terutama untuk membangun ganda yang akan sangat membantu kemudian dalam permainan.
Sumber:forum.us
Selengkapnya...
* Panduan ini ditulis oleh para hugglebear. .us forum dan semua kredit untuk dia langsung.*
Seperti Hugglebear tidak melihat panduan untuk huggling dan meringkuk untuk Galia itu, ia telah memutuskan untuk menulis satu. Ada c69 panduan, tetapi tidak cukup huggleful cukup. Silakan merujuk ke panduan untuk Nailz umum lainnya Teuton untuk titik awal. Catatan panduan ini adalah untuk server normal saja dan sedikit emas diperlukan. Juga mencatat, bahwa ini adalah catatan Hugglebear dari lebih dari satu tahun yang lalu.
Ini bukan untuk menjadi lemah hati. Jika Anda aktif pad 12-18 jam setelah tiga hari pertama, peluang keberhasilan yang tinggi. Jika tidak, mereka tidak. Setelah 3 hari pertama, kehidupan menjadi buah persik dan krim seperti yang Anda tenang karena kecepatan hugglebunnies. Dan juga, jika Anda menggunakan panduan ini, silakan pilih sebuah nama manis untuk menyebarkan cinta.
Langkah 1 - Mendapatkan hugglebunnies! (lihat Lampiran 1 untuk bahasa)
Timeline - 0 jam:
Kau kesepian. Apa yang harus dilakukan? Mengapa tidak mengambil cepat berjalan mengelilingi lingkungan Anda?
Build - Main 2, Utama 3, Rally Point, Barak, 2 phalywally
Sekarang waktunya untuk pergi mengunjungi tetangga Anda untuk minum gula. Anda tidak ingin untuk mengunjungi kota besar rakyat, hanya yang turun ke bumi towners kecil (dengan jumlah penduduk <= 8. Pada kenyataannya, mereka mungkin bahkan tidak ada di rumah, jadi hanya membantu diri Anda sendiri.
Jadi, dengan semua Goodies Anda kembali bersama, membuat beberapa phallywally's! Unit Hugglebear favorit adalah heartswinger, tapi hei, kau harus pergi dengan Anda punya. Dan apa yang Anda punya adalah beberapa phallywally. Menganggap mereka sebagai setengah heartswinger, yang tidak terlalu buruk. Dan Anda harus agak pilih-pilih dengan siapa Anda kunjungi, itu saja.
Timeline - 12-24 jam
Lagi pula, jika hal-hal sekitar rata-rata (lihat Lampiran 2), Anda memiliki antara 10 phallywally sekarang dan Anda akan perlu untuk membangun beberapa hal. Seperti sebuah pasar untuk membantu tetangga Anda! Alasan lain bahwa penting adalah NPC, dan kita harus menggunakan bahwa sekitar sekali atau dua kali sehari untuk menebus kenyataan kita tidak memiliki heartswingers. BTW, jika itu benar-benar membawa Anda lebih dari 24 jam untuk mendapatkan 10 phallywhally baik Anda tidak cukup mengetuk pintu atau Anda tidak memiliki cukup tetangga. Mungkin ingin memulai lagi.
Build - Cropfield 1, Lumbung 1, Gudang 1, Pasar 1.
Sekarang terus mengunjungi tetangga Anda ... dan terus membangun phallywally tersebut. Setiap kali Anda akan segera meluap, Anda harus menghitung jumlah yang tepat untuk mengoptimalkan NPC untuk membangun lagi phallywally. Ini penting. Selain itu, perdagangan apa pun untuk apa pun yang membuat Anda sedikit lebih banyak sumber daya. Anda akan menggunakan NPC anyway.
Jadi apa yang berikutnya kau bertanya? Lebih phallywally konyol! Anda telah soo banyak tetangga untuk mengunjungi masih. Anda perlu berhati-hati siapa yang Anda kunjungi masih though. Mungkin sedikit ukuran yang lebih besar sekarang akan bekerja. Roma di bawah 30 biasanya tidak memiliki pasukan. Jangan menyerang Galia lebih besar lagi meskipun, mereka memiliki perangkap dan kami hanya mencari beberapa coco keripik.
Timeline - 24-60 jam
Seharusnya memiliki sekitar 30-70 phallywally sekarang. Sekaranglah waktunya untuk menjaga orang phallywally antri dan mulai membangun untuk mendapatkan hugglebunnies Anda. Sekarang ini lebih merupakan seni untuk memutuskan berapa banyak phallywally benar-benar Anda butuhkan. Dan apakah Anda perlu hugglebunnies atau swordywordies? Kedua pertanyaan yang sangat baik dan di luar lingkup dokumen ini. Pada dasarnya, Anda akan memerlukan antara 50-100 phallywally's sebelum Anda mendapatkan hugglebunnies. Atau Anda bisa pergi phallywally's -> swordywordies -> hugglebunnies. Saya lebih memilih rute langsung sendiri. Dalam setiap kasus, ada bangunan yang harus dibangun dalam hal apapun dan jika Anda memiliki penghasilan tetap yang baik dan memiliki phallywally Anda antri di 1 atau 2 jam, sekaranglah waktunya.
Build - lumbung 4, gudang 3, barak 3, akademi 5, pandai besi 3, stabil 3 (tanpa urutan tertentu). Perhatikan bahwa aku pergi keluar lapangan tanaman yang diperlukan ekstensi yang harus disimpan ke minimum. Penduduk kota Anda harus sekitar 55.
Timeline - 60-80 jam
Anda harus memiliki hugglebunnies Anda sekarang! Dan Anda harus berada di mana saja dari -50 ke -100 tanaman. Perhatikan bahwa tergantung pada aktivitas Anda, Anda akan perlu membangun beberapa ladang atau dikirimkan phallywallies Anda. Lebih pada nanti. Hugglebear menemukan kesulitan untuk menjadi lebih dari -200 tanaman / jam lebih awal permainan. Kadang-kadang tidur di Hugglebear pada akhir pekan dan kelaparan yang buruk hugglebunnies. Itu membuat Hugglebear sedih. Jika Anda tidak berada di dekat untuk mendapatkan hugglebunnies, mungkin sudah waktunya untuk memulai kembali. Pokoknya, ke langkah 2.
Langkah 2: Gunakan hugglebunnies!
Timeline - Hari 4 sampai Hari 7
Hebatnya tentang hugglebunnies adalah kecepatan mereka. Hal yang mengerikan hugglebunnies adalah bahwa mereka begitu mahal. Jadi, Anda perlu berhati-hati menggunakan hugglebunnies. Pada awalnya, sekali lagi, Anda hanya akan mengirimkan keceriaan pada orang-orang yang lebih kecil (Roma ukuran <20-30 dan paling Teuton) sampai Anda memiliki sekitar 10 hugglebunnies. Setelah Anda memiliki 10 hugglebunnies, saatnya untuk mengirim beberapa cinta dan Snuggles untuk semua Teuton sekitar. Mereka mungkin tidak punya spearydudes dan keraguan mereka akan mengharapkan hugglebunnies bagi seseorang keluar dari perlindungan pemula. Tapi sayangnya, selalu ada Teuton pelit besar satu atau dua jam jauhnya tampaknya, dan langkah berikutnya adalah untuk berurusan dengan meaniehead. Mereka akan mungkin tentang mulai pada 200 penduduk desa tetangga mereka, sementara Anda populasi 55 at -150 ke -200 tanaman (50-75 hugglebunnies, 50-100 phallywally). Juga, Anda perlu mengunjungi dalam waktu 1-2 jam dari Anda tergantung pada seberapa banyak hugglebunnies Anda miliki.
1) Kirim hugglebunnies kepada mereka secara langsung dan memiliki chit-chat dengan heartswingers untuk memberitahu pemiliknya untuk tidak menjadi meaniehead. Ini bisa bekerja. Tentu saja, jika Anda menjalankan ke spearydudes, Anda telah ditangani kemunduran besar.
2) Kirim hugglebunnies di seluruh area yang mana menurut Anda pelit Teuton adalah bertani. Hal ini dapat membantu sedikit. Semakin sedikit sumber daya yang pelit Teuton, semakin snuggleful dia menjadi. Tentu saja, ini hanyalah pra-kursor ke langkah ketiga, di mana Anda mengetahui siapa yang aktif di wilayah itu dan yang tidak.
3) Jika orang chatting dengan Anda dari seluruh daerah Teuton, biarkan mereka tahu kau akan senang untuk membantu mereka. Dan kemudian mengirim 100 phal anda untuk melindungi mereka. Ini melayani 2 tujuan. Pertama, hal itu akan membuat kata pelit Teuton sedikit lebih berhati-hati. Tidak seorang pun mengharapkan untuk menjalankan menjadi 100 phallywallys awal permainan. Dan terus terang, dia akan melihat-lihat dan akan bingung dari mana mereka berasal. Dan kedua, itu 100 lebih tanaman untuk Anda! Jadi pada dasarnya, Anda dapat menerima pembayaran ganda untuk kedua perlindungan dan tidak harus membayar tanaman. Dan Anda juga bisa masuk ke kepala pelit Teuton.
4) Tribute. Tergantung pada bagaimana huggly Anda, Anda bisa menuntut upeti. Saya pribadi tidak benar-benar melakukan itu. Ketika orang-orang bertanya kepadaku mengapa hugglebunnies datang sekitar begitu sering, saya memberitahu mereka kebenaran.
"Hugglebear mengasihi Anda dan sinar matahari dan buah persik dan pelukan, tapi masih perlu Hugglebear untuk memberi makan hugglebunnies! Bisakah Anda membantu?"
Tidak ada salahnya untuk membantu jika Anda tidak mendapatkan sumber daya apapun. Anda bisa bernegosiasi perlindungan dengan kelebihan Anda dan mendapatkan bayaran phal ganda dan Anda dapat memastikan tidak ada teuton mendapatkan sumber daya mereka. Dan seterusnya dan seterusnya. Gunakan pertimbangan Anda. Dan, tentu saja, Anda ingin mereka untuk berkembang sehingga mereka dapat memberikan Anda lebih banyak Snuggles dan sinar matahari di kemudian hari. Itu sangat penting. Setelah saya negosiasi yang ramah chiefing desa pertama mereka, sehingga tidak membayar untuk bersikap manis. Dan jika mereka tiba-tiba menjadi unsnugglesome, well, kau tahu apa yang harus dilakukan.
Juga, catatan samping - Anda harus memiliki pasar yang lebih besar, perdagangan adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan sumber daya sejak dini. Midgame Saya biasanya perdagangan 750:1000 dari setiap sumber daya (pada keuntungan 250 per perdagangan) dan awal permainan Saya bertujuan untuk 50-100 per perdagangan. Tidak seperti halnya hugglebunnies, tapi setiap sedikit membantu. Dan Anda juga harus mulai membangun ladang karena sangat sulit untuk mempertahankan tanaman -200. Dan, tentu saja, Anda harus mengantri lebih hugglebunnies. Juga, jika itu sejak awal, kliring oasis setiap beberapa jam membuat Anda lebih banyak pengalaman untuk TT pahlawan dan makanan gratis! Selama tidak biaya yang banyak untuk menghapus oasis itu. Juga, tentang celah dan perangkap. Mereka yang murah dan Anda memiliki ruang gedung. Membangun mereka. The celah hanya untuk ketenangan pikiran dan pemerangkap adalah untuk pembebasan dan serangan balik. Teuton tidak akan mengirim Anda 100 heartswingers pada pertama kalinya. Atau bahkan yang kedua kalinya. Jadi perangkap heartswingers mereka dan mengirim mereka kembali ketika Anda sudah siap bersama dengan Anda hugglebunnies. Jauh lebih mudah daripada berharap untuk menangkap mereka di rumah. Pokoknya, murah, dan berurusan dengan Teuton meaniehead sulit. Gunakan kelebihan yang Anda miliki.
Langkah 3: New tanah sinar matahari dan kebahagiaan!
Timeline - Hari 8 sampai Hari 12
Anda mungkin masih berurusan dengan meaniehead teuton besar, tetapi semua yang lain-lainnya telah ditundukkan menjadi negara yang damai, dan makan persik dan mangga tukang sepatu sambil menyanyikan kumbaya di bawah pohon kelapa. Anda mungkin memiliki antara 200 hugglebunnies jika Anda tidak terus kehilangan mereka. Aku suka berada di sekitar 7 tingkat lapangan sebelum memulai sebuah desa baru. Anda harus melemparkan setidaknya satu pesta di titik waktu ini, dan mungkin Anda memutuskan untuk penelitian pedang untuk berurusan dengan meaniehead Teuton speardudes. Dalam kasus apapun, di situlah panduan ini berakhir. Nailz telah menulis panduan yang sangat bagus secara umum dan tidak perlu untuk mengulang info di sana. Ada banyak hal yang ia tidak menyebutkan secara optimal untuk membangun budaya poin ukuran, dll dan tentara komposisi yang optimal, jadi saya
tidak akan melakukan yang baik. Yang mungkin termasuk dalam panduan yang berbeda.
Infrastruktur desa dan pihak
Para pengamat akan melihat bahwa saya menempatkan setiap 15 hari untuk desa-desa baru. Saya lebih suka kehadiran pasukan tambahan sedikit sejak awal, dan itulah yang menambahkan ekstra hari. Beberapa pemain lebih suka memiliki desa-desa baru setiap 10-12 hari, dan itu juga mudah mungkin, hanya mengurangi pasukan tambahan yang dibuat. Fields harus setup untuk tingkat minimal 8 dan mungkin bahkan sampai 8-8-8-10 (untuk nanti desa), sebelum memulai yang baru. Juga, meskipun pihak sangat penting, tidak pernah mengabaikan infrastruktur CP Anda. Ini akan selalu mengejar dengan Anda ketika Anda sampai 10 desa (3-4 bulan). Biasanya semua desa saya membangun setelah ke-5 adalah pasokan cangkang desa. Berikut adalah penawaran yang sangat membangun kota:
Pasar: 20 = 115 cp
Lumbung x 2: 20 = 38 * 2 cp = 76 cp
Gudang x 2: 20 = 38 * 2 cp = 76 cp
Bangunan utama: 20 = 77 cp
Supply bangunan: 5 = 10 cp
Hero's Mansion: 10-15 untuk oasis = 9 cp
Stabil: 10 = 12 cp
Kantor perdagangan: 20 = 115 cp
Kedutaan: 20 = 153 cp
Akademi: 20 = 153 cp
Balai kota: 1 = 6 cp
Ini menambahkan sampai 802 CP. Jika Anda hanya memiliki kota shell sederhana, Anda hanya memiliki sekitar 300 CP (minus kedua lumbung / gudang, kedutaan, kantor perdagangan, akademi, dan balai kota). Jangka panjang ini adalah bodoh sebagai bangunan ini membayar dalam hal CP dalam waktu sekitar 40 hari. Yah, bukan lumbung / gudang, tetapi mereka yang kedua seseorang selalu berguna pula. Quick calc: Kedutaan biaya total 270k untuk membangun, yang bernilai sekitar 13 partai atau budaya 6.500 poin. Satu mendapat 153 CP dari kedutaan, atau setara dengan 42 hari. Di desa 5 tanda, jika Anda tidak membangun infrastruktur CP Anda hidup Anda akan dari 10 -> 30 desa akan menjadi sangat, sangat sulit. Ada keseimbangan. Lempar para pihak, tetapi membangun infrastruktur. Tidak harus segera, tapi itu perlu dilakukan. Shell contoh ini kota ini agak berlebihan di sisi CP untuk selera saya, tapi saya suka kota untuk memasok sekitar 700 CP sehari-hari.
Sumber:Forum .us
Selengkapnya...
Rabu, 17 Maret 2010
SPEED SERVER TUTORIAL
cara ini lebih ditepatkan atau dikhususkan bagi galia yg bisa ol 12jam/hari atau lebih kurang begitu.
sebelumnya w minta maaf dan harap maklum kalau hint nya kurang rapi.
Hari 1:
Selesaikan QM sampai mendapatkan 20 gold pertama dan aktifkan 25% kayu-liat-besi-gandum.
Gandum boleh diaktifkan ataupun tidak, tetapi w biasanya ga aktifkan gandum 25% karena pada awal permainan gandum selalu 800/800, maka simpanlah sisa gold bertotal 5 dari QM.
Dan lakukan QM lagi sampai disuruh menunggu tikuz.
Kalau sudah sampai QM menunggu tikuz, jgn langsung off tetapi tingkatkan sda gandum ke tingkat 1 semuanya sampai sda abiz(tidak bisa meningkatkan apapun lagi)
Saat ini setidaknya tingkatan sda adalah sebagai berikut:
penebangan kayu 2 biji tingkat 1
penggalian liat 2 biji tingkat 1
tambang besi 2 biji tingkat 1
gandum 4 atau 5 biji tingkat 1
Hari 2:
Selesaikan QM selanjutnya sampai memilih jalur [ekonomi|militer]
Ambillah jalur ekonomi, memilih jalur ekonomi ataupun militer tidak berpengaruh terhadap petunjuk bermain offensive, justru ini sangat mementingkan.
QM terakhir: disuruh meningkatkan seluruh sda ke tingkat 2, sebaiknya ini boleh dilakukan di hari ke-3 ataupun hari ke-2.
-
QM hari ke-2:
tingkatkan sda ke tingkat 2 sesuai dengan keseimbangan produksi sda
contohnya:
kayu 100
liat 100
besi 100
gandum 100
jgn sampai ada produksi sda yg tidak seimbang:
contohnya:
kayu 100
liat 150
besi 80
gandum 120
INGAT! meskipun galia lebih membutuhkan liat baik dari segi bangunan dan pasukan, tetapi disini lebih diutamakan keseimbangan sda untuk membangun bangunan dan pasukan.
Tingkatkan sda sampai persediaan sda abis.
QM hari ke-3:
karena telah menunggu 1 hari, maka stok sda di gudang dan lumbung akan penuh atau hampir penuh.
maka tingkatkan lah sda seperti biasa(tak ada masalah di hari ke-3)
Hari 3:
Jika sda kamu belum tingkat 2 semua dan belum menyelesaikan QM sampai akhir, maka disinilah waktumu untuk menyelesaikannya.
Jika sudah, bangunlah pasar ke tingkat 1 atau 2.
juallah gandum dan besi dan distribusikan semua sda dengan seimbang.
tingkatkan tingkatan sda pertama kayu-liat-besi-gandum ke tingkat 3.
Detail list of SDA:
Kayu tingkat 3
kayu tingkat 2
kayu tingkat 2
kayu tingkat 2
liat tingkat 3
liat tingkat 2
liat tingkat 2
liat tingkat 2
besi tingkat 3
besi tingkat 2
besi tingkat 2
besi tingkat 2
gandum tingkat 3
gandum tingkat 2
gandum tingkat 2
gandum tingkat 2
gandum tingkat 2
gandum tingkat 2
sisa sda bangunlah gudang dan lumbung ke tingkat 2.
Kalau masi ada sisa sda tingkatkan gandum 1 lagi ke tingkat 2
Hari bebas perlindungan:
disinilah hari ke 4 yg masa perlindungan tersisa 2-7 jam.
gunakanlah 2/3 waktu tersebut untuk membangun sda kayu,liat,besi,gandum 1 lagi ke tingkat 3.
dan 1/3 waktu tersebut untuk membangun cranny.
NB:SDA sejauh ini tidak cukup untuk mengikuti petunjuk w? mungkin ada yg salah!!
jangan lupa aktifkan 25% kayu,liat,besi. Hal ini wajib dilakukan atau harus menunggu 2 hari lagi untuk mengikuti petunjuk w yg di atas.
Targetmu adalah meningkatkan tingkatan sda ke tingkat 3 semua dan mempunyai waktu 1 hari sesudah perlindungan habis, (kalau lewat yah gagal)
Teruslah distribusikan sda yg kelebihan terutama gandum dan besi dengan sda yg kekurangan sehingga seimbang.
Hari ke 6:
pada saat ini menjelang akhir pekan setidaknya sda kamu harus dipastikan tingkat 3 semuanya.
disinilah kamu mulai membangun desa kamu.
tingkatkan pasar ke tingkat 3, gudang dan lumbung tingkat 4.
dan cranny 2 biji tingkat 10 boleh 1 biji sesuai keadaan.
bangun titik temu ke tingkat 1
bangun barak tingkat 3
kalo sampai sini sda kyknya dah abis deh.
simpen sda atau distribusikan hingga seimbang
1 Minggu setelah mengikuti tutorial:
bangun akademi ke tingkat 5
Pokoknya kejer prasyarat istal.
kalau masi ada sda langsung bangun istal secukupnya ( minimum 1 - maksimal 3)
kalau ga ada tabung sda dan lakukan seperti biasa di pasar.
Minggu 1 - Hari 8:
Riset TT, karena km tidak perlu bangun apa2. di hari ini.
Minggu 1 - Hari 9:
Latih 6 biji TT pertama, dan bangun pedepokan ke tingkat 1.
Mulailah raid desa inactive atau cuvu. (kecil2an)
Minggu 1 - Hari 9:
Jadikan 1 biji dari 6 TT menjadi ksatria.
tingkatkan Full attack. Mulailah menikam desa" kecil dengan jumlah pasukan 5-10
rampoklah dan naikkan tingkat ksatria.
tingkatkan bangunan utama ke tingkat 5 atau 10
sesudah itu bangun kastil ke tingkat 1
Minggu 1 - Hari 10:
Latih 10 TT pertama lagi.
rampok rampok rampok rampok
dirikan kastil ke tingkat 3
Minggu 1 - hari 11:
Latih 6 TT dan tingkatkan kastil ke tingkat 5.
Minggu 1 - hari 12:
2 hari sebelum menjelang minggu ke-2, Setidaknya kamu sudah harus memiliki;
Ksatria (Theutates Thunder) tingkat 1 dengan status:
serangan 5 (550)
bonus serangan 0 (0)
pertahanan 0 (0)
bonus pertahanan 0 (0)
regenerasi 5 (75/Hari)
dan anak buahnya TT 20 biji.
raid lagi deh
setiap sda hasil rampokan yg dibawa TT digunakan untuk menaikkan tingkat sda pertama
kayu,liat,besi,gandum ke tingkat 4
Minggu 1 - hari 13:
Tingkatkan kayu,liat,besi,gandum kedua masing2 ke tingkat 4 lagi
Minggu 2: [End of Tutorial]
Kamu harus sudah mempunyai tingkatan sda
Detail list:
kayu tingkat 4
kayu tingkat 4
kayu tingkat 3
kayu tingkat 3
liat tingkat 4
liat tingkat 4
liat tingkat 3
liat tingkat 3
besi tingkat 4
besi tingkat 4
besi tingkat 3
besi tingkat 3
gandum tingkat 4
gandum tingkat 4
gandum tingkat 3
gandum tingkat 3
gandum tingkat 3
gandum tingkat 3
Kastil tingkat 6 atau 7
gudang tingkat 5
lumbung tingkat 5
[-*-*-*-*-*-SELAMAT-*-*-*-*-*-]
Mulailah bermain dengan caramu sendiri. Ikutilah petunjuk di atas maka kamu akan menjadi galia offensive player.
NB:Langkah selanjutnya mulailah meningkatkan kastil ke tingkat 10, kumpulkan pasukan raid kamu TT di desa pertama sampai 150-200
Tingkatkan semua sda ke tingkat 5
pandai besi riset TT
gudang tingkat 8-10
lumbung tingkat 8-10
Kalau sudah menguasai desa sekitar kamu hancurkan lah cranny mu sedikit2
jika keadaan memparah karena kamu dirampok.
bangunlah cranny 5 biji.
Mid game:
Hancurkan 5 biji cranny dan diganti dengan:
penggilingan gandum tingkat 5
toko roti tingkat 3
pemotong kayu tingkat 2-3
pabrik bata tingkat 2-3
pelebur besi tingkat 2-3
sejauh ini tukang batu tidak diperlukan.
dah hanya perlu dibangun di desa 15c yaitu desa ke-2 mu sebagai capital dan bangun tukang batu untuk memperkokoh bangunan lainnya biar ga di catas
Hint pengambilan Desa
Desa 1(Raider) 4-4-4-6[Unit Theutates Thunder dibangun disini dan sebagai desa base raider dan dilengkapi dengan swordman untuk merampok desa teuton yg isi spearman dan disupport dengan pandai besi tingkat 20 dan riset tingkat 5 atau di atasnya dilengkapi dengan pusat kebugaran]
Desa 2(Hammer) 1-1-1-15[Unit attack infantry dan cavalery dilatih disini dan dijadikan capital, untuk itu unit yg diperlukan adalah swordman TT Haeduan 5:2:3 atau 4:3:4, dan disuport dengan pandai besi tingkat 20 dan tingkatan Riset masing2 adalah 5 atau di atasnya]
Desa 3(Scout) 5-4-3-6 [Unit pathfinder dibangun disini untuk mata2 dan disupport dengan pandai besi tingkat 20 dan tingkatan pathfinder tingkat 5 atau di atasnya]
Desa 4(Base Cata) 4-4-4-6 [Ambillah desa basic sebagai base cata dengan unit berisi swordman dan catapult dan dilengkapi dengan pusat kebugaran serta pandai besi jika perlu]
Desa 5(Defender Village) 3-3-3-9 [Desa ini khusus untuk melatih unit defender seperti phalanx,druidrider dan haeduan dilengkapi dengan pabrik perisai dan pusat kebugaran]
Penjelasan sedikit tentang desa defender, Desa defender harus disupport dengan pabrik perisai dan puast kebugaran karena alasan berikut
Pabrik perisai: untuk mempertinggi bonus pertahanan di unit tersebut
Pusat kebugaran: untuk mempercepat perjalanan pasukan dalam mengirim bantuan baik ke desa sendiri ataupun desa aliansi.Tidak lupa juga setiap desa dilengkapi dengan tembok pertahanan tertinggi.
Hanya dengan 5 desa inilah kamu dapat menguasai permainan meskipun tidak akan masuk ke top 100, bahkan 1000.
tapi kemungkinan 30% kamu bisa masuk ke top 500.
Pesan: Jangan sedih dan pasrah untuk tidak memainkan akun anda dan mendeletenya jika TT anda mati dan lenyap. Karena sampai saat ini TT saya udah mati byk maka desa saya bisa berkembang.
Butuh sedikit bahkan pengorbanan yg tak terhitung agar tujuan tersebut dapat tercapai
Sumber:glenchex
Selengkapnya...