* Panduan ini ditulis oleh para hugglebear. .us forum dan semua kredit untuk dia langsung.*
Seperti Hugglebear tidak melihat panduan untuk huggling dan meringkuk untuk Galia itu, ia telah memutuskan untuk menulis satu. Ada c69 panduan, tetapi tidak cukup huggleful cukup. Silakan merujuk ke panduan untuk Nailz umum lainnya Teuton untuk titik awal. Catatan panduan ini adalah untuk server normal saja dan sedikit emas diperlukan. Juga mencatat, bahwa ini adalah catatan Hugglebear dari lebih dari satu tahun yang lalu.
Ini bukan untuk menjadi lemah hati. Jika Anda aktif pad 12-18 jam setelah tiga hari pertama, peluang keberhasilan yang tinggi. Jika tidak, mereka tidak. Setelah 3 hari pertama, kehidupan menjadi buah persik dan krim seperti yang Anda tenang karena kecepatan hugglebunnies. Dan juga, jika Anda menggunakan panduan ini, silakan pilih sebuah nama manis untuk menyebarkan cinta.
Langkah 1 - Mendapatkan hugglebunnies! (lihat Lampiran 1 untuk bahasa)
Timeline - 0 jam:
Kau kesepian. Apa yang harus dilakukan? Mengapa tidak mengambil cepat berjalan mengelilingi lingkungan Anda?
Build - Main 2, Utama 3, Rally Point, Barak, 2 phalywally
Sekarang waktunya untuk pergi mengunjungi tetangga Anda untuk minum gula. Anda tidak ingin untuk mengunjungi kota besar rakyat, hanya yang turun ke bumi towners kecil (dengan jumlah penduduk <= 8. Pada kenyataannya, mereka mungkin bahkan tidak ada di rumah, jadi hanya membantu diri Anda sendiri.
Jadi, dengan semua Goodies Anda kembali bersama, membuat beberapa phallywally's! Unit Hugglebear favorit adalah heartswinger, tapi hei, kau harus pergi dengan Anda punya. Dan apa yang Anda punya adalah beberapa phallywally. Menganggap mereka sebagai setengah heartswinger, yang tidak terlalu buruk. Dan Anda harus agak pilih-pilih dengan siapa Anda kunjungi, itu saja.
Timeline - 12-24 jam
Lagi pula, jika hal-hal sekitar rata-rata (lihat Lampiran 2), Anda memiliki antara 10 phallywally sekarang dan Anda akan perlu untuk membangun beberapa hal. Seperti sebuah pasar untuk membantu tetangga Anda! Alasan lain bahwa penting adalah NPC, dan kita harus menggunakan bahwa sekitar sekali atau dua kali sehari untuk menebus kenyataan kita tidak memiliki heartswingers. BTW, jika itu benar-benar membawa Anda lebih dari 24 jam untuk mendapatkan 10 phallywhally baik Anda tidak cukup mengetuk pintu atau Anda tidak memiliki cukup tetangga. Mungkin ingin memulai lagi.
Build - Cropfield 1, Lumbung 1, Gudang 1, Pasar 1.
Sekarang terus mengunjungi tetangga Anda ... dan terus membangun phallywally tersebut. Setiap kali Anda akan segera meluap, Anda harus menghitung jumlah yang tepat untuk mengoptimalkan NPC untuk membangun lagi phallywally. Ini penting. Selain itu, perdagangan apa pun untuk apa pun yang membuat Anda sedikit lebih banyak sumber daya. Anda akan menggunakan NPC anyway.
Jadi apa yang berikutnya kau bertanya? Lebih phallywally konyol! Anda telah soo banyak tetangga untuk mengunjungi masih. Anda perlu berhati-hati siapa yang Anda kunjungi masih though. Mungkin sedikit ukuran yang lebih besar sekarang akan bekerja. Roma di bawah 30 biasanya tidak memiliki pasukan. Jangan menyerang Galia lebih besar lagi meskipun, mereka memiliki perangkap dan kami hanya mencari beberapa coco keripik.
Timeline - 24-60 jam
Seharusnya memiliki sekitar 30-70 phallywally sekarang. Sekaranglah waktunya untuk menjaga orang phallywally antri dan mulai membangun untuk mendapatkan hugglebunnies Anda. Sekarang ini lebih merupakan seni untuk memutuskan berapa banyak phallywally benar-benar Anda butuhkan. Dan apakah Anda perlu hugglebunnies atau swordywordies? Kedua pertanyaan yang sangat baik dan di luar lingkup dokumen ini. Pada dasarnya, Anda akan memerlukan antara 50-100 phallywally's sebelum Anda mendapatkan hugglebunnies. Atau Anda bisa pergi phallywally's -> swordywordies -> hugglebunnies. Saya lebih memilih rute langsung sendiri. Dalam setiap kasus, ada bangunan yang harus dibangun dalam hal apapun dan jika Anda memiliki penghasilan tetap yang baik dan memiliki phallywally Anda antri di 1 atau 2 jam, sekaranglah waktunya.
Build - lumbung 4, gudang 3, barak 3, akademi 5, pandai besi 3, stabil 3 (tanpa urutan tertentu). Perhatikan bahwa aku pergi keluar lapangan tanaman yang diperlukan ekstensi yang harus disimpan ke minimum. Penduduk kota Anda harus sekitar 55.
Timeline - 60-80 jam
Anda harus memiliki hugglebunnies Anda sekarang! Dan Anda harus berada di mana saja dari -50 ke -100 tanaman. Perhatikan bahwa tergantung pada aktivitas Anda, Anda akan perlu membangun beberapa ladang atau dikirimkan phallywallies Anda. Lebih pada nanti. Hugglebear menemukan kesulitan untuk menjadi lebih dari -200 tanaman / jam lebih awal permainan. Kadang-kadang tidur di Hugglebear pada akhir pekan dan kelaparan yang buruk hugglebunnies. Itu membuat Hugglebear sedih. Jika Anda tidak berada di dekat untuk mendapatkan hugglebunnies, mungkin sudah waktunya untuk memulai kembali. Pokoknya, ke langkah 2.
Langkah 2: Gunakan hugglebunnies!
Timeline - Hari 4 sampai Hari 7
Hebatnya tentang hugglebunnies adalah kecepatan mereka. Hal yang mengerikan hugglebunnies adalah bahwa mereka begitu mahal. Jadi, Anda perlu berhati-hati menggunakan hugglebunnies. Pada awalnya, sekali lagi, Anda hanya akan mengirimkan keceriaan pada orang-orang yang lebih kecil (Roma ukuran <20-30 dan paling Teuton) sampai Anda memiliki sekitar 10 hugglebunnies. Setelah Anda memiliki 10 hugglebunnies, saatnya untuk mengirim beberapa cinta dan Snuggles untuk semua Teuton sekitar. Mereka mungkin tidak punya spearydudes dan keraguan mereka akan mengharapkan hugglebunnies bagi seseorang keluar dari perlindungan pemula. Tapi sayangnya, selalu ada Teuton pelit besar satu atau dua jam jauhnya tampaknya, dan langkah berikutnya adalah untuk berurusan dengan meaniehead. Mereka akan mungkin tentang mulai pada 200 penduduk desa tetangga mereka, sementara Anda populasi 55 at -150 ke -200 tanaman (50-75 hugglebunnies, 50-100 phallywally). Juga, Anda perlu mengunjungi dalam waktu 1-2 jam dari Anda tergantung pada seberapa banyak hugglebunnies Anda miliki.
1) Kirim hugglebunnies kepada mereka secara langsung dan memiliki chit-chat dengan heartswingers untuk memberitahu pemiliknya untuk tidak menjadi meaniehead. Ini bisa bekerja. Tentu saja, jika Anda menjalankan ke spearydudes, Anda telah ditangani kemunduran besar.
2) Kirim hugglebunnies di seluruh area yang mana menurut Anda pelit Teuton adalah bertani. Hal ini dapat membantu sedikit. Semakin sedikit sumber daya yang pelit Teuton, semakin snuggleful dia menjadi. Tentu saja, ini hanyalah pra-kursor ke langkah ketiga, di mana Anda mengetahui siapa yang aktif di wilayah itu dan yang tidak.
3) Jika orang chatting dengan Anda dari seluruh daerah Teuton, biarkan mereka tahu kau akan senang untuk membantu mereka. Dan kemudian mengirim 100 phal anda untuk melindungi mereka. Ini melayani 2 tujuan. Pertama, hal itu akan membuat kata pelit Teuton sedikit lebih berhati-hati. Tidak seorang pun mengharapkan untuk menjalankan menjadi 100 phallywallys awal permainan. Dan terus terang, dia akan melihat-lihat dan akan bingung dari mana mereka berasal. Dan kedua, itu 100 lebih tanaman untuk Anda! Jadi pada dasarnya, Anda dapat menerima pembayaran ganda untuk kedua perlindungan dan tidak harus membayar tanaman. Dan Anda juga bisa masuk ke kepala pelit Teuton.
4) Tribute. Tergantung pada bagaimana huggly Anda, Anda bisa menuntut upeti. Saya pribadi tidak benar-benar melakukan itu. Ketika orang-orang bertanya kepadaku mengapa hugglebunnies datang sekitar begitu sering, saya memberitahu mereka kebenaran.
"Hugglebear mengasihi Anda dan sinar matahari dan buah persik dan pelukan, tapi masih perlu Hugglebear untuk memberi makan hugglebunnies! Bisakah Anda membantu?"
Tidak ada salahnya untuk membantu jika Anda tidak mendapatkan sumber daya apapun. Anda bisa bernegosiasi perlindungan dengan kelebihan Anda dan mendapatkan bayaran phal ganda dan Anda dapat memastikan tidak ada teuton mendapatkan sumber daya mereka. Dan seterusnya dan seterusnya. Gunakan pertimbangan Anda. Dan, tentu saja, Anda ingin mereka untuk berkembang sehingga mereka dapat memberikan Anda lebih banyak Snuggles dan sinar matahari di kemudian hari. Itu sangat penting. Setelah saya negosiasi yang ramah chiefing desa pertama mereka, sehingga tidak membayar untuk bersikap manis. Dan jika mereka tiba-tiba menjadi unsnugglesome, well, kau tahu apa yang harus dilakukan.
Juga, catatan samping - Anda harus memiliki pasar yang lebih besar, perdagangan adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan sumber daya sejak dini. Midgame Saya biasanya perdagangan 750:1000 dari setiap sumber daya (pada keuntungan 250 per perdagangan) dan awal permainan Saya bertujuan untuk 50-100 per perdagangan. Tidak seperti halnya hugglebunnies, tapi setiap sedikit membantu. Dan Anda juga harus mulai membangun ladang karena sangat sulit untuk mempertahankan tanaman -200. Dan, tentu saja, Anda harus mengantri lebih hugglebunnies. Juga, jika itu sejak awal, kliring oasis setiap beberapa jam membuat Anda lebih banyak pengalaman untuk TT pahlawan dan makanan gratis! Selama tidak biaya yang banyak untuk menghapus oasis itu. Juga, tentang celah dan perangkap. Mereka yang murah dan Anda memiliki ruang gedung. Membangun mereka. The celah hanya untuk ketenangan pikiran dan pemerangkap adalah untuk pembebasan dan serangan balik. Teuton tidak akan mengirim Anda 100 heartswingers pada pertama kalinya. Atau bahkan yang kedua kalinya. Jadi perangkap heartswingers mereka dan mengirim mereka kembali ketika Anda sudah siap bersama dengan Anda hugglebunnies. Jauh lebih mudah daripada berharap untuk menangkap mereka di rumah. Pokoknya, murah, dan berurusan dengan Teuton meaniehead sulit. Gunakan kelebihan yang Anda miliki.
Langkah 3: New tanah sinar matahari dan kebahagiaan!
Timeline - Hari 8 sampai Hari 12
Anda mungkin masih berurusan dengan meaniehead teuton besar, tetapi semua yang lain-lainnya telah ditundukkan menjadi negara yang damai, dan makan persik dan mangga tukang sepatu sambil menyanyikan kumbaya di bawah pohon kelapa. Anda mungkin memiliki antara 200 hugglebunnies jika Anda tidak terus kehilangan mereka. Aku suka berada di sekitar 7 tingkat lapangan sebelum memulai sebuah desa baru. Anda harus melemparkan setidaknya satu pesta di titik waktu ini, dan mungkin Anda memutuskan untuk penelitian pedang untuk berurusan dengan meaniehead Teuton speardudes. Dalam kasus apapun, di situlah panduan ini berakhir. Nailz telah menulis panduan yang sangat bagus secara umum dan tidak perlu untuk mengulang info di sana. Ada banyak hal yang ia tidak menyebutkan secara optimal untuk membangun budaya poin ukuran, dll dan tentara komposisi yang optimal, jadi saya
tidak akan melakukan yang baik. Yang mungkin termasuk dalam panduan yang berbeda.
Infrastruktur desa dan pihak
Para pengamat akan melihat bahwa saya menempatkan setiap 15 hari untuk desa-desa baru. Saya lebih suka kehadiran pasukan tambahan sedikit sejak awal, dan itulah yang menambahkan ekstra hari. Beberapa pemain lebih suka memiliki desa-desa baru setiap 10-12 hari, dan itu juga mudah mungkin, hanya mengurangi pasukan tambahan yang dibuat. Fields harus setup untuk tingkat minimal 8 dan mungkin bahkan sampai 8-8-8-10 (untuk nanti desa), sebelum memulai yang baru. Juga, meskipun pihak sangat penting, tidak pernah mengabaikan infrastruktur CP Anda. Ini akan selalu mengejar dengan Anda ketika Anda sampai 10 desa (3-4 bulan). Biasanya semua desa saya membangun setelah ke-5 adalah pasokan cangkang desa. Berikut adalah penawaran yang sangat membangun kota:
Pasar: 20 = 115 cp
Lumbung x 2: 20 = 38 * 2 cp = 76 cp
Gudang x 2: 20 = 38 * 2 cp = 76 cp
Bangunan utama: 20 = 77 cp
Supply bangunan: 5 = 10 cp
Hero's Mansion: 10-15 untuk oasis = 9 cp
Stabil: 10 = 12 cp
Kantor perdagangan: 20 = 115 cp
Kedutaan: 20 = 153 cp
Akademi: 20 = 153 cp
Balai kota: 1 = 6 cp
Ini menambahkan sampai 802 CP. Jika Anda hanya memiliki kota shell sederhana, Anda hanya memiliki sekitar 300 CP (minus kedua lumbung / gudang, kedutaan, kantor perdagangan, akademi, dan balai kota). Jangka panjang ini adalah bodoh sebagai bangunan ini membayar dalam hal CP dalam waktu sekitar 40 hari. Yah, bukan lumbung / gudang, tetapi mereka yang kedua seseorang selalu berguna pula. Quick calc: Kedutaan biaya total 270k untuk membangun, yang bernilai sekitar 13 partai atau budaya 6.500 poin. Satu mendapat 153 CP dari kedutaan, atau setara dengan 42 hari. Di desa 5 tanda, jika Anda tidak membangun infrastruktur CP Anda hidup Anda akan dari 10 -> 30 desa akan menjadi sangat, sangat sulit. Ada keseimbangan. Lempar para pihak, tetapi membangun infrastruktur. Tidak harus segera, tapi itu perlu dilakukan. Shell contoh ini kota ini agak berlebihan di sisi CP untuk selera saya, tapi saya suka kota untuk memasok sekitar 700 CP sehari-hari.
Sumber:Forum .us