Pertama, saya seorang pelit dan hanya menolak untuk membelanjakan uang untuk menjadi lebih baik dalam permainan ini. Tapi seperti account pertama saya di ayunan pertengahan permainan, saya mulai melihat perbedaan yang besar membuat Gold.
I am a Gallia peringkat di kisaran 400 pada S2, dengan 15 desa, 11 di antaranya adalah desa pasokan murni. Saya tidak pernah menggunakan Gold. Aku sedang menabung Gold bebas dari pemberi tugas darurat yang sesungguhnya - seperti bunga sebesar 10% pertahanan bonus selama chiefing usaha. Aku belum pernah diserang di bulan, tapi aku lebih suka memiliki Gold dan tidak membutuhkannya, daripada membutuhkannya dan tidak memilikinya.
Tampaknya mengubah seluruh pandangan dan strategi dari awal.
1) Seorang pengguna gold dapat mengambil 15C sebagai desa kedua (tanpa memandang suku) dan baik-baik saja karena NPC. Untuk setiap suku tanpa Gold ini mungkin bunuh diri - Teuts mungkin memiliki peluang tetapi akan tetap berjuang.
2) Produksi bonus sebesar 25% adalah gila. Aku ada 11 penuh pasokan produksi kota - hanya satu babatan dari kartu emas itu akan mengubah penawaran menjadi 14 kota. Itulah BESAR. Sebenarnya, akan lebih - seperti semua bonus dengan oasis dan bangunan akan dikalikan, tidak ditambahkan.
3) produksi GANDUM bonus yang pantas kategori dengan sendirinya. 25% ekstra pada semua produksi tanaman saat ini memungkinkan tentara .... 50% lebih besar atau lebih, karena bonus bonus mengalikan dengan semua bangunan bukan menambahkan.
4) Membeli Gandum melalui Npc tanpa khawatir. Jika Anda harus membeli memotong cara kuno di pasar(tanpa gold), memberi makan pasukan adalah perintah yang besarnya lebih dari sebuah keprihatinan(SULIT)
5) 10% menyerang dan bertahan bonus yang cukup jelas - itu sangat besar.(t.35)
6) Berikut ini barangkali yang terbesar, dan itu hanya sekarang tampak seperti masalah besar: Instan-membangun. Saya modal 15C tingkat 15 bidang. Aku bisa upgrade mungkin beberapa bidang dalam seminggu - membangun times are diukur dalam hari, bukan jam. Dengan sedikit Gold, pembangun saya bisa melakukan 2 bulan senilai bekerja dalam beberapa jam.
Saya memiliki lebih dari cukup sumber daya dari suplai merampok dan kota. Waktu adalah kemacetan. Saya mengerti permainan ini adalah bisnis, dan aku tidak iri para pembuat untuk memuaskan pelanggan yang membayar. Ini hanya sedikit mengecewakan telah begitu aktif selama berbulan-bulan, dan menyadari bahwa ada langit-langit pada pertumbuhan saya jika saya tidak menghabiskan uang.
Either way, sudah menyenangkan, dan aku akan terus bermain aktif.
Apa perbedaan utama lainnya yang ada?
Apa yang akan Anda katakan akan dihitung sebagai "sukses" account yang tidak pernah menggunakan emas?
Aku cukup puas dengan kinerja saya yang peringkat di atas 400, dan berada di atas 200 penyerang. Ini adalah server pertama saya, dan saya baru mulai seperti yang dikatakan Roma di server lain - terutama untuk membangun ganda yang akan sangat membantu kemudian dalam permainan.
Sumber:forum.us